Aslab

Studi Tiru MPP: Bupati Asahan Sambut Pj Bupati Paluta

89
×

Studi Tiru MPP: Bupati Asahan Sambut Pj Bupati Paluta

Sebarkan artikel ini
Studi Tiru MPP: Bupati Asahan Sambut Pj Bupati Paluta
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Asahan, 4/7 (Batakpost.com) – Bupati Asahan, H. Surya, BSc bersama Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Drs. Zainal Aripin Sinaga, MH, menyambut kedatangan Pj Bupati Padang Lawas Utara (Paluta), Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM di Aula Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Asahan pada Kamis (04/07/2024). Kunjungan Pj Bupati Paluta ke Kabupaten Asahan ini dalam rangka studi tiru terkait Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan menyambut hangat kedatangan Pj Bupati Paluta dan mengucapkan terima kasih karena telah memilih MPP Kabupaten Asahan sebagai objek studi tiru. Dia menjelaskan bahwa pembangunan MPP bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan, memudahkan akses masyarakat terhadap semua jenis layanan yang terintegrasi di satu tempat.

“Kabupaten Asahan adalah yang kedua di Sumatera Utara setelah Kota Tebing Tinggi yang membangun MPP. Kami siap mendukung Pemerintah Paluta dalam upaya membangun MPP di daerah mereka, dan kami berharap tujuan tersebut dapat tercapai dengan baik,” ujar Bupati.

Pj Bupati Paluta juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan. Dia menyatakan bahwa studi tiru yang dilakukan merupakan langkah awal dalam proses pembangunan MPP di Paluta.

“Kami berharap apa yang menjadi harapan, yakni terwujudnya MPP di Paluta, dapat terlaksana dengan baik,” tambahnya.

Acara ini diakhiri dengan pertukaran cinderamata dan plakat antara Bupati Asahan dan Pj Bupati Paluta, serta dilanjutkan dengan peninjauan Galeri MPP sebagai bagian dari kegiatan studi tiru tersebut.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300