Seruan ‘Hidup BS’ Menggema di Acara Ramah Tamah Pj Bupati, Bakhtiar: Saya Yakin Beliau akan Mampu Membangun Tapanuli Tengah

Tapanuli Tengah187 Dilihat

Pandan, 21/11 (Batakpost.com)- Seruan ‘Hidup BS’ menggema di Gedung Serbaguna Pandan, Tapanuli Tengah,  Senin (21/11/2022).

Seruan itu bergema pada acara Ramah Tamah Pj Bupati Tapteng Elvin Elyas Nainggolan dengan seluruh Aparat Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Tengah, Forkopimda Sibolga-Tapteng, Instansi Vertikal, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama.

Kehadiran mantan Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani, SH atau yang akrab disapa BS itu, disambut hangat.

Bukan hanya aparat ASN yang menyambut hangat, melainkan seluruh Aparat Pemerintahan dan Forkopimda menyambut antusias kehadiran Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Memang harus diakui, Bakhtiar dikenal cukup dekat dengan seluruh aparat Pemerintahan, mulai dari Kepala Desa sampai pimpinan OPD dan Forkopimda.

BACA JUGA: Bakhtiar Sibarani Berikan Bantuan Beras dan Uang Tunai Untuk 1.500 Orang Korban Banjir Barus

Untuk menyambut seruan tersebut, politisi muda asal Barus itu melambaikan tangannya sembari mempersilahkan duduk kepada tamu dan para undangan yang memenuhi Gedung Serbaguna Pandan.

Dalam sambutanya Pj Bupati Tapanuli Tengah Elvin Elyas Nainggolan menyampaikan, dia harus banyak belajar dari para pendahulunya.

“Saya harus banyak belajar dari para pendahulu saya, termasuk dari tulang saya Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani. Saya siap untuk melayani di Tapteng ini. Untuk itu, saya mengajak seluruh Aparat Pemerintahan, mulai dari Kepala Desa, Camat, OPD, agar sama-sama kita melayani masyarakat sebagaimana diamanatkan pemimpin sebelumnya,” ajak Elvin Nainggolan.

Selain itu, Elvin Nainggolan juga memohon dukungan dan doa dari para pemuka agama, agar bersama-sama membangun Kabupaten Tapanuli Tengah.

Bakhtiar Ahmad Sibarani, SH bersama Pj Bupati Tapteng Evlin Elyas Nainggolan beserta Istri saat melambaikan tangan untuk menyapa di acara Ramah Tamah Pj Bupati Tapteng dengan Forkopimda, ASN, Aparatur Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat di Gedung Serbaguna Pandan, Senin (21/11/2022). (Batakpost.com/red)

Sementara itu…