Aslab

Ribuan Warga Kota Binjai Antusias Saksikan Penampilan Armada Band dalam Perayaan HUT Kota Binjai ke-152

114
×

Ribuan Warga Kota Binjai Antusias Saksikan Penampilan Armada Band dalam Perayaan HUT Kota Binjai ke-152

Sebarkan artikel ini
Ribuan Warga Kota Binjai Antusias Saksikan Penampilan Armada Band dalam Perayaan HUT Kota Binjai ke-152
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Binjai, 20/5 (Batakpost.com) – Ribuan masyarakat Kota Binjai dan penggemar Armada Band memadati Lapangan Merdeka Kota Binjai pada Sabtu (18/5), dalam rangka perayaan Hari Jadi Kota Binjai ke-152 tahun. Meski ada sedikit kendala teknis, hal ini tidak mengurangi antusiasme warga yang tetap bertahan hingga akhir acara. Panggung hiburan rakyat yang diinisiasi oleh Wali Kota Binjai ini diawali dengan penampilan berbagai musisi lokal.

Dalam sambutannya, Wali Kota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah, M.AP, menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada warga Kota Binjai atas antusiasme mereka dalam menyemarakkan hari jadi Kota Binjai ke-152.

“Setelah hampir tiga tahun tidak melaksanakan kegiatan karena pandemi COVID-19, khusus malam ini kita mengundang Armada Band untuk menghibur masyarakat Kota Binjai. Terima kasih, saya terharu bisa menikmati momen seperti ini bersama warga Kota Binjai,” ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP, bersama Wakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, S.TP, MP, sebagai bentuk rasa syukur atas suksesnya rangkaian HUT Kota Binjai hingga puncak perayaan malam ini.

Armada Band memulai penampilannya dengan sejumlah lagu populer dari album mereka. Grup band yang beraliran pop melayu, rock alternatif, dan pop rock ini disambut sorakan gemuruh dari ribuan penonton. Mereka membuka penampilan dengan lagu “Mau Dibawa Kemana,” yang sukses membuat penonton bernyanyi dan berjoget mengikuti irama musik. Lagu-lagu lain seperti “Harusnya Aku,” “Asal Kau Bahagia,” “Dimabuk Cinta,” dan “Pulang Malu Tak Pulang Rindu” juga membangkitkan semangat penonton.

Rizal, vokalis Armada Band yang sedang memulai proses hijrah, mengajak masyarakat yang hadir untuk mendoakan kesehatan Wali Kota Binjai dan kemajuan Kota Binjai.

Sebagai penutup, Armada Band membawakan lagu “Pergi Pagi Pulang Pagi.” Di tengah riuh penonton, Rizal mengajak Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai serta unsur Forkopimda Kota Binjai untuk bernyanyi dan berjoget bersama di atas panggung.

“Terima kasih Pak Wali, dan seluruh unsur Forkopimda yang terlibat, malam ini Binjai Menyala,” ucap salah satu warga yang ditemui di Lapangan Merdeka Binjai usai acara.

Turut hadir dalam acara ini Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra, ST, Dandim 0203/Lkt Letkol Inf M. Eko Prasetyo, Kajari Kota Binjai Jufri Halim Nasution, SH, MH, Kepala BNN Kota Binjai Ucok Ferry Sembiring, MH, Wakapolres Binjai Kompol RD Firman Darwin, SH, MH, Sekda Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos, Danyon Arhanud 11/WBY Letkol Arh Agung Pujiantoro, SH, Danyon 100/PS Letkol Inf Agus Muchtadi Rangkuti, S.Sos, M.IP, Kakan Kemenag Kota Binjai Drs. H. Saparuddin, MA, Ketua TP PKK Kota Binjai Hj. Dra. Nurhayati Amir Hamzah, Ketua I TP PKK Kota Binjai Winda Widya Br. Sebayang Rizky Yunanda, Ketua Persit KCK Cab XXXII Kodim 0203/Lkt Olki M. Eko Prasetyo, Ketua Dharma Wanita Pemko Binjai Ade Irma Irwansyah Nasution, Ketua Karang Taruna Kota Binjai M. Fariz Al Hafiz, S.Kom, Anggota DPRD Kota Binjai Fraksi Partai Golkar Hj. Norasiah, SE, serta para Staf Ahli Wali Kota Binjai, para Asisten Setdako Binjai, para Pimpinan OPD Pemko Binjai, para Camat dan Lurah se-Kota Binjai.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300