Putra dan Putri Dandenpom 1/2 Sibolga Raih Juara Karate Kei Shin Kan Tingkat Sumut

Medan231 Dilihat

Medan, 30/5 (Batakpost.com)- Kejuaraan Karateka Kei Shin Kan tingkat Provinsi Sumatera Utara yang diikuti oleh seluruh peserta dari Kabupaten dan Kota yang ada di Sumut berlangsung sukses. Kejuaraan Daerah yang digelar di Gelanggang Remaja Medan itu berlangsung selama dua hari, yakni tanggal 28-29 Mei 2022.

Dalam kejuaran yang dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Utara itu, Putra dan Putri dari Dandenpom 1/2 Sibolga, Letkol Cpm Hendi Kurniadi, S.Pd., S.H., M.Sc, atas nama Gamantha Radityanty Kurniadi menyabet Juara 1 Kumite Kadet Putri -54 Kg, dan Juara 2 Kata Pra Pemula Putra atas nama Satria Diwangsa Kurniadi. Keduanya bergabung dalam tim Karate Kei Shin Kan Kabupaten Tapanuli Tengah.

Baca Juga:  Workshop Pra UKW SPS Sumut dan PWI Sumut Sukses

BACA JUGA: Dempom 1/2 Sibolga Adakan Kegiatan Karya Bhakti Sosial

Komandan Denpom 1/2 Sibolga, Letkol Cpm Hendi Kurniadi mengungkapkan keberhasilan Putra dan Putrinya itu menjadi hadiah terindah dalam menyambut HUT ke-76 Pomad tahun 2022.

Selain itu Tim Karate Kei Shin Kan Kabupaten Tapanuli Tengah juga meraih Juara 3 Kumite Usia Dini Putra-30 Kg atas nama Evan Lukas Adriel. S Kumite Usia Dini Putri +25 Kg, diraih Yemima Mazel Christin Rajagukguk, Kumite Kadet Putri +54 Kg, diraih Raisya Hafidzah Simatupang, Kumite Kadet Putra -52 Kg, diraih Elia Ryan Yefta Simanungkalit, dan Juara 3 Kumite Senior Putra -75 Kg, diraih Nover Sulaiman Waruwu.

Baca Juga:  Kembali PWI Sumut Serahkan Santunan Asuransi Wartawan

Lebih lanjut Dandenpom 1/2 Sibolga berpesan kepada putra-putrinya serta para pemenang, agar jangan cepat berpuas diri, tetaplah rendah hati, terus berlatih dengan keras dan berdoa. “Karena dengan kemauan serta keyakinan yang kuat, keberhasilan untuk bisa menjadi yang terbaik dapat diraih untuk mengharumkan nama diri sendiri, satuan dan daerah,” pesan Dandenpom. (ril)