Dempom 1/2 Sibolga Adakan Kegiatan Karya Bhakti Sosial

Sibolga, 17/5 (Batakpost.com)- Komandan Denpom 1/2 Sibolga, Letkol Cpm Hendi Kurniadi, S.Pd., S.H., M.Sc dan jajarannya melaksanakan kegiatan Karya Bhakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-76 Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) Tahun 2022 Senin, (16/5/2022).

Adapun yang menjadi sasaran kegiatan Karya Bhakti ini antara lain; pembersihan jalan di sekitar Desa Aek Garut dan pembagian sembako kepada masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu Dandenpom 1/2 Sibolga mengatakan, kegiatan Karya Bhakti dan Bhakti Sosial itu digelar dalam rangka menyambut HUT POMAD ke-76 Tahun 2022. Dan sekaligus salah satu wujud kepedulian dan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya Denpom 1/2 Sibolga dengan masyarakat sekitar.

BACA JUGA: Danrem 023/KS Kunker ke Wilayah Kodim 0210/Tapanuli Utara

Dia pun berharap, semoga kegiatan yang yang dilaksanakan mendapat ridho dari Allah SWT, serta dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. Dia pun berharap agar Polisi Militer TNI Angkatan Darat bisa menjadi Pomad yang Profesional dan Adaptif, siap mendukung tugas pokok TNI AD.

Sementara itu Sekretaris Desa Aek Garut, H Harefa, atas nama Pemerintah Desa dan Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Denpom 1/2 Sibolga yang telah melaksanakan Karya Bhakti dan Bakti Sosial di desa mereka.

“Kami sangat senang dengan pembangian sembako ini, semoga berkah dan Bapak-bapak dari TNI selalu diberikan perlindungan dalam menjalankan tugas. Doa kami TNI semakin jaya dan semakin dicintai rakya,” ucapnya. (ril)