Polres Tapteng Laksanakan Patroli Sore

Tapanuli Tengah199 Dilihat

Tapteng, 5/1 (Batakpost.com)- Polres Tapteng melalui Satuan Lalu Lintas laksanakan kegiatan patroli sore dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan juga sebagai kegiatan Preventif bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas, Rabu (4/1/2023).

Selain Patroli, kegiatan KRYD yang dilaksanakan di depan Pos Pengamanan Pos Lantas Pandan Simpang DPRD Kota Pandan juga dilaksnakan razia teguran dan imbauan kepada pengendara kendaraan baik roda dua dan roda empat.

Baca Juga:  Bupati Jamu Santap Malam Kontingen Pesparawi Tapteng

Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, SIK melalui Kasi Humas AKP Horas Gurning menyampaikan kegiatan Patroli dan razia sore dilaksanakan dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sebagai bentuk kegiatan preventif implementasi program Kapolri yang menempatkan pergelaran anggota sekaligus himbauan khususnya pada sore hari pada lokasi ramai kegiatan masyarakat

“KRYD juga dilaksanakan sebagai upaya mencegah terjadinya aksi Kejahatan jalanan pada sore hari, mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas seperti balap liar dan lain sebagainya,” ucap Kasi Humas. (red)

Baca Juga:  5 Lulusannya Diterima Kuliah di Universitas Top Dunia, 3 Lagi Menyusul