Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Berita UtamaTapanuli Tengah

Pj Bupati Tapteng: Apresiasi Pada BPK, Semoga Tapteng Semakin Akuntabel

193
×

Pj Bupati Tapteng: Apresiasi Pada BPK, Semoga Tapteng Semakin Akuntabel

Sebarkan artikel ini
Pj Sekretaris Daerah Tapanuli Tengah (kanan) apresiasi terhadap kinerja BPK yang telah melaksanakan pemeriksaan ke Pemkab Tapteng mulai tanggal 15 Oktober-2 November 2023. (Batakpost.com/Ist)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Tapteng, 2/11 (Batakpost.com)- Pj Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Dr. Elfin Elyas, M.Si, mengapresiasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas pemeriksaan kepatuhan belanja yang dilakukan oleh BPK Perwakilan Sumatera Utara (Sumut) mulai tanggal 15 Oktober -2 November 2023, pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah.

Elfin mengatakan, bahwa pemeriksaan tersebut merupakan bagian dari rangkaian manajemen pemerintahan, dan sangat penting untuk mengawal akuntabilitas keuangan Tapanuli Tengah.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


“Kita mengapresiasi BPK yang sudah melaksanakan tugasnya di Kabupaten Tapanuli Tengah sejak tanggal 15 Oktober sampai dengan 2 November 2023. Dan tadi acara Exit Meeting sudah dilaksanakan di ruang Sekretaris Daerah. Semoga Tapteng semakin akuntabel,” kata Elfin Elyas kepada wartawan, Kamis (2/11/2023).

Pada acara Exit Meeting yang dihadiri Pj Sekda Tapteng Herman Suwito dan tim pemeriksaan beserta OPD, berlangsung lancar. Herman juga mengungkapkan apresiasi atas kerja sama antara BPK dan OPD serta mengharapkan Pemkab Tapteng semakin akuntabel dalam pengelolaan keuangan. (Jasgul)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS