Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Medan

Pemko Medan Memberikan Apresiasi untuk Ramadhan Fest 2024

71
×

Pemko Medan Memberikan Apresiasi untuk Ramadhan Fest 2024

Sebarkan artikel ini
Pemko Medan Memberikan Apresiasi untuk Ramadhan Fest 2024
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Medan, 20/3 (Batakpost.com) – Pemerintah Kota Medan mengungkapkan penghargaan yang tinggi terhadap penyelenggaraan Ramadhan Fest 2024, sebuah acara yang diselenggarakan oleh Yayasan Yatim Mandiri dengan kerjasama dari Kampus STIM Sukma Medan.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution, menyampaikan apresiasi ini melalui Kepala Dinas Sosial Kota Medan, Khoiruddin, yang hadir dalam acara tersebut yang berlangsung di Jalan Sakti Lubis, pada Selasa (19/3/2024).

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


“Dengan bangga atas nama Pemerintah Kota Medan, kami mengapresiasi kegiatan ini yang telah memberikan bimbingan kepada anak-anak yatim di kota kita,” kata Khoiruddin.

Lebih lanjut, Khoiruddin menekankan pentingnya acara semacam ini bagi masyarakat, terutama karena melibatkan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

“Kegiatan semacam ini tidak hanya bermanfaat bagi anak-anak yatim, tetapi juga bagi pengembangan UMKM di kota ini. Di bawah kepemimpinan Wali Kota Medan, Bobby Nasution, Pemerintah Kota Medan sangat memperhatikan dan memprioritaskan pertumbuhan serta kemajuan para pelaku UMKM,” ujar Khoiruddin.

Acara yang dihadiri oleh pengurus Yayasan Yatim Mandiri dan Kampus STIM Sukma Medan ini juga menjadi momentum bagi Pemerintah Kota Medan untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu serta memberikan bantuan kepada pelaku UMKM yang terlibat dalam acara tersebut.

Dengan semangat kolaborasi antara pemerintah dan lembaga sosial serta pendidikan, diharapkan acara seperti Ramadhan Fest ini akan terus menjadi wahana yang membawa manfaat nyata bagi masyarakat Medan, terutama bagi mereka yang membutuhkan bantuan dan dukungan.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS