Gaya Hidup

Natasha Wilona Ungkap Kecintaannya pada Olahraga Ekstrem: Rafting, Ski, dan Skydiving

85
×

Natasha Wilona Ungkap Kecintaannya pada Olahraga Ekstrem: Rafting, Ski, dan Skydiving

Sebarkan artikel ini
Natasha Wilona Ungkap Kecintaannya pada Olahraga Ekstrem: Rafting, Ski, dan Skydiving
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 3/7 (Batakpost.com) – Natasha Wilona, bintang sinetron Anak Jalanan, ternyata memiliki hobi olahraga ekstrem di balik kesehariannya yang feminin. Mulai dari rafting, ski, rock climbing, hingga skydiving, Wilona mengaku sudah menjadi pecinta adrenalin sejak bertahun-tahun lalu.

“Aku tuh memang lumayan suka olahraga yang cukup ekstrem. Aku lumayan suka sesuatu yang menantang dan menguji adrenalin, jadi bisa dibilang itu adalah bagian dari hobi ya. Dari dulu soalnya, sudah bertahun-tahun begitu,” ungkap Wilona saat ditemui di Studio Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Jakarta Selatan, pada Selasa (2/7/2024).

Selain itu, Wilona juga mengungkapkan bahwa sebelumnya ia telah mencoba beberapa cabang olahraga ekstrem dan lama-lama ketagihan, bahkan menyukai wahana di taman bermain yang memacu adrenalin.

“Awalnya hanya hobi, aku suka kayak rafting, main ski, skydiving. Mulai tahun ini aku juga mencoba diving dan suka rock climbing. Aku suka tantangan dan bergabung dengan orang-orang yang suka hal-hal ekstrem,” jelasnya.

Meskipun sering terlibat dalam kegiatan yang memacu adrenalin, Wilona mengaku tidak takut. Namun, ia selalu berhati-hati dan melakukan doa sebelum memulai aktivitasnya.

“Nggak takut sih, tetap lebih berhati-hati. Dan pastinya sebelum beraktivitas tetap berdoa dulu ya. Semoga jangan sampai kenapa-napa,” tambahnya.

Wilona juga menceritakan beberapa insiden yang pernah dialaminya saat menjalani olahraga ekstrem, seperti jatuh saat ski dan snowboard, serta mengalami cedera otot dan keseleo. Meskipun demikian, semua itu justru membuatnya ketagihan.

“Pernah jatuh keras saat ski, hingga kehantam batu. Pernah juga snowboard jatuh belasan kali, dari muka, pantat, segala macam. Tapi memang aku rasa bandel, jadi terus melanjutkan,” paparnya.

Wilona juga menyoroti pengalaman tak terlupakan saat melakukan skydiving di Kanada. Ia merasa sensasi terjun dari ketinggian belasan ribu kaki sangat berbeda dan tak terlupakan baginya.

“So far yang nggak terlupakan pas skydiving di Kanada. Karena seru saja, terjun dari atas pesawat dengan ketinggian belasan ribu kaki, benar-benar pengalaman yang beda,” tutup Wilona.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300