Berita UtamaLintas Sumut

Kunjungan Kerja Danrem 022/PT ke Makodim 0203/LKT Dapat Harapan dan Dukungan Dari Pemimpin Daerah

110
×

Kunjungan Kerja Danrem 022/PT ke Makodim 0203/LKT Dapat Harapan dan Dukungan Dari Pemimpin Daerah

Sebarkan artikel ini
Kunjungan Kerja Danrem 022/PT ke Makodim 0203/LKT Dapat Harapan dan Dukungan Dari Pemimpin Daerah
Example 300x600

Langkat, 25/10 (Batakpost.com) – Pemimpin Tertinggi (Plt) Bupati Langkat, H. Syah Afandin SH, diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat, H. Amril, S.Sos, M.AP, menghadiri kunjungan kerja Danrem 022/PT Kolonel Inf. Agustatius Sitepu, S.Sos, M.Si, M.Han ke Makodim 0203/LKT di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Binjai, pada Selasa (24/10/2023).

Kedatangan Danrem 022/PT Kolonel Inf. Agustatius Sitepu, S.Sos, M.Si, M.Han, yang didampingi oleh Ketua Persit KCK koorcab Rem 022 PD I/BB Ny. Esther Agustatius Sitepu, disambut dengan hangat oleh Dandim 0203/LKT Letkol Inf. M. Eko Prasetiyo dan Ketua Persit KCK Cabang XXXlll Dim. 0203 Ny. Olki M. Eko Prasetyo. Plt Bupati Langkat, yang diwakilkan oleh Sekda Kabupaten Langkat, H. Amril, S.Sos, M.AP, memberikan penghormatan dengan pengalungan bunga melati dan pemakaian kain ulos. Acara selanjutnya dimeriahkan dengan tarian Karo majuah-juah.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Sekdakab Langkat, H. Amril, S.Sos, M.AP, Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Danrem 022/PT beserta rombongan di wilayah kerja Kodim 0203 Langkat. Dia menekankan pentingnya menjaga kondusifitas suasana pemilu yang damai dalam menghadapi tahun politik yang akan datang.

H. Syah Afandin SH juga berharap kunjungan ini dapat meningkatkan sinergitas dan kerjasama di antara semua pihak untuk menciptakan situasi yang kondusif. Dia menegaskan pentingnya kolaborasi antara TNI dan Polri, serta masyarakat, dalam menjaga keamanan dan mendukung pembangunan daerah.

Sambutan dari Dandim 0203/LKT Letkol Inf. M. Eko Prasetyo juga menyambut hangat kedatangan Danrem 022/PT. Dia menjelaskan wilayah kerja Kodim 0203/LKT yang meliputi Kota Binjai dan Kabupaten Langkat serta kerjasama antara TNI, Polri, dan masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah tersebut.

Selanjutnya, Danrem 022/PT Kolonel Inf. Agustatius Sitepu, S.Sos, M.Si, M.Han, menjelaskan bahwa kunjungan ini adalah dalam rangka silaturahmi dan kerjasama dengan komponen masyarakat, insan media, dan Keluarga Besar TNI (KBT) di wilayah Kodim 0203/LKT. Dia juga menyampaikan kebahagiannya bisa bertemu dengan masyarakat setempat dan berharap agar kolaborasi ini terus ditingkatkan untuk menciptakan daerah yang aman, nyaman, dan kondusif.

Selama acara, juga diberikan tali asih kepada 10 orang veteran. Acara dihadiri oleh berbagai pejabat dan tokoh masyarakat setempat, termasuk Asisten II Pemerintahan Setda Binjai, Kapolres Binjai, Kapolres Langkat, Wakil Ketua DPRD Langkat, Kajari Langkat, Kepala BNN Langkat, Kalapas II Binjai, Kepala BNN Kota Binjai, Forkopimda Kota Binjai, serta perwakilan dari TNI.

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS