Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Bulu Tangkis

Komang Ayu Cahya Dewi Gagal ke Final Spain Masters 2024 Setelah Dikalahkan Ratchanok Intanon

77
×

Komang Ayu Cahya Dewi Gagal ke Final Spain Masters 2024 Setelah Dikalahkan Ratchanok Intanon

Sebarkan artikel ini
Komang Ayu Cahya Dewi Gagal ke Final Spain Masters 2024 Setelah Dikalahkan Ratchanok Intanon
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 31/3 (Batakpost.com) – Tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi, harus mengakui keunggulan Ratchanok Intanon dari Thailand dalam pertandingan semifinal Spain Masters 2024. Pertarungan sengit antara keduanya berlangsung di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Minggu (31/3/2024) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang mempertemukan keduanya, Komang kalah dengan skor 12-21, 22-20, 13-21. Meskipun kalah dalam gim pertama dengan cukup telak, Komang mampu bangkit dan menyamakan kedudukan dengan memenangkan gim kedua setelah menggagalkan match point Intanon.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Namun, Intanon tidak menyerah begitu saja dan mampu mengalahkan Komang dalam gim penentuan. Meskipun berusaha keras, Komang tidak mampu membendung permainan agresif Intanon, sehingga harus mengakui keunggulan lawannya.

Meskipun demikian, Indonesia tetap memiliki tiga wakil yang lolos ke final Spain Masters 2024, semuanya berasal dari sektor ganda. Rinov Rivaly/Pitha Haningtyas Mentari berhasil melaju ke final setelah sebelumnya masuk ke partai puncak di Orleans Masters 2024. Sedangkan dari sektor ganda putra, Indonesia diwakili oleh Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Selain itu, ganda putri juga menempatkan wakil di final melalui pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Sebelumnya, ganda putri Indonesia telah menjadi juara dalam dua turnamen beruntun di Orleans Masters 2024 dan Swiss Open 2024.

Meskipun Komang harus tersingkir di semifinal, Indonesia tetap menunjukkan performa yang gemilang di ajang Spain Masters 2024 dengan kehadiran tiga wakil di final dari sektor ganda.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS