Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Sepak Bola

AC Milan Raih Kemenangan 2-1 atas Fiorentina dan Kukuhkan Posisi Kedua di Klasemen Liga Italia

92
×

AC Milan Raih Kemenangan 2-1 atas Fiorentina dan Kukuhkan Posisi Kedua di Klasemen Liga Italia

Sebarkan artikel ini
AC Milan Raih Kemenangan 2-1 atas Fiorentina dan Kukuhkan Posisi Kedua di Klasemen Liga Italia
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 31/3 (Batakpost.com) – AC Milan berhasil meraih tiga poin berharga dalam lawatan mereka ke markas Fiorentina. Dalam pertandingan yang berlangsung sengit, Rossoneri mampu mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-1, yang membantu mereka untuk memperkokoh posisi di urutan kedua klasemen Liga Italia.

Pertandingan dimulai dengan peluang-peluang yang diciptakan oleh kedua tim. Milan mendapat beberapa peluang lewat akselerasi Chukwueze dan sundulan dari Rafael Leao, namun penyelesaian akhir masih bisa diantisipasi oleh kiper Fiorentina, Terracciano.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Di sisi lain, Fiorentina juga tidak tinggal diam dan menciptakan peluang melalui striker mereka, Belotti, yang dihadang oleh kiper Milan, Maignan.

Setelah skor imbang tanpa gol pada babak pertama, tiga gol langsung tercipta pada awal babak kedua. Milan membuka keunggulan melalui Ruben Loftus-Cheek di menit ke-47, namun Fiorentina langsung merespons tiga menit kemudian melalui gol Alfred Duncan.

Namun, Milan tidak tinggal diam dan kembali mencetak gol kedua mereka melalui Rafael Leao yang menciptakan gol pada menit ke-53. Meskipun kedua tim mencoba untuk menambah gol, tidak ada tambahan gol yang tercipta hingga pertandingan berakhir.

Dengan hasil ini, AC Milan berhasil mempertahankan posisi kedua mereka di klasemen Liga Italia. Skor akhir pertandingan adalah 2-1 untuk keunggulan Milan.

Susunan Pemain:
Fiorentina: Terracciano; Dodo, Milenkovic, Martinez Quarta, Biraghi; Mandragora, Duncan; Ikoné, Beltran, Kouame; Belotti

Milan: Maignan; Calabria, Thiaw (Gabbia 46′), Tomori, Florenzi; Bennacer, Reijnders; Chukwueze, Loftus-Cheek, Leao; Giroud.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS