Medan

Ketua TP PKK Kota Medan Dukung Kolaborasi Pengajian Silaturahmi dan Majelis Puan Puan Melayu untuk Kegiatan Sosial

125
×

Ketua TP PKK Kota Medan Dukung Kolaborasi Pengajian Silaturahmi dan Majelis Puan Puan Melayu untuk Kegiatan Sosial

Sebarkan artikel ini
Ketua TP PKK Kota Medan Dukung Kolaborasi Pengajian Silaturahmi dan Majelis Puan Puan Melayu untuk Kegiatan Sosial
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Medan, 20/9 (Batakpost.com) – Ketua TP PKK Kota Medan, Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution, mengekspresikan dukungan penuh terhadap tawaran kolaborasi yang diajukan oleh Pengajian Silaturahmi (Sejuta Umat) dan Majelis Puan Puan Melayu. Kolaborasi ini bertujuan untuk menjalankan berbagai kegiatan sosial yang akan memberikan manfaat kepada masyarakat Kota Medan.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Kantor TP PKK Kota Medan pada Rabu (20/9), Ny Kahiyang Ayu menyambut baik tawaran tersebut. Dia menyatakan, “Kami sangat mengapresiasi dan mendukung tawaran kolaborasi untuk melakukan kegiatan sosial bagi Masyarakat Kota Medan. Untuk teknis dan jadwalnya, dapat kita koordinasikan dan komunikasikan lebih lanjut nantinya.”

Ny Kahiyang Ayu juga menegaskan kesiapannya untuk mendukung program-program Pengajian Silaturahmi (Sejuta Umat) Medan dan Majelis Puan Puan Melayu Sumut, terutama yang berkaitan dengan kegiatan sosial yang berfokus pada warga kurang mampu. Dia menjelaskan, “Kegiatan apa yang perlu kami dukung, sampaikan saja ya ibu-ibu. Sebab, kegiatan yang ada di TP PKK ini sudah dari pusat, jadi kalau ibu-ibu mau mengajak kami bersinergi dalam kegiatan yang ibu-ibu laksanakan, silahkan saja.”

Selain sebagai ajang bersilaturahmi, kunjungan rombongan ini juga bertujuan untuk mengajak TP PKK Kota Medan untuk berkolaborasi dalam melaksanakan pengajian dan bersinergi dalam menjalankan program sosial Pengajian Silaturahmi (Sejuta Umat) Medan dan Majelis Puan Puan Melayu Sumut di Kota Medan. Rombongan yang dipimpin oleh Ketua Umum Pengajian Sejuta Umat, Zunaidar, menjelaskan bahwa Pengajian Sejuta Umat telah banyak melahirkan program-program kegiatan sosial yang berfokus pada membantu warga kurang mampu di Sumut, termasuk Kota Medan. Zunaidar juga berharap agar Pengajian Sejuta Umat dan Majelis Puan Puan Melayu Sumut dapat berkolaborasi dengan Ketua TP PKK Kota Medan dalam melaksanakan kegiatan sosial dan pengajian bersama.

Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi warga Kota Medan, terutama mereka yang membutuhkan bantuan sosial. Semua pihak akan bekerja sama untuk merancang dan melaksanakan program-program yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan memperkuat kebersamaan di Kota Medan.

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300