Kasdam I/BB Didampingi Danrem Berikan Tali Asih kepada Abang Becak dan Masyarakat Tangkahan

Sibolga430 Dilihat

Sibolga, 8/12 (Batakpost.com)- Kasdam I/BB Brigjen TNI Rifky Nawawi, S.E,. M.Hum didampingi Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M Han, melaksanakan bakti sosial berupa pemberian tali asih kepada para abang becak dan masyarakat yang ada di Tangkahan Pasar Ikan Modern Sibolga.

Pemberian tali asih itu dilaksanakan di Makorem 023/KS, Selasa (6/12/2022).

Dalam acara itu Kasdam mengucapkan terima kasih kepada Danrem 023/KS, dan seluruh abang becak dan masyarakat yang berada di Sibolga yang telah menyambut dengan begitu hangat dan penuh kekeluargaan kedatangan Kasdam.

Baca Juga:  Wali Kota Sibolga Serahkan Zakat Harta Keluarga ke Baznas

BACA JUGA:Jadi Irup di Hari Guru, Danrem Ingatkan Siswa Untuk Selalu Menghormati Guru Layaknya Menghormati Orang Tua

“Para abang becak dan masyarakat yang bekerja di tangkahan, kalian adalah pahlawan bagi keluarga untuk mencari nafkah yang halal. Tetaplah senantiasa berbuat yang terbaik untuk keluarga,” ujarnya.

Selain itu, katanya, teruslah bersyukur jangan pernah mengeluh. Jadikan dan dukung anak-anak kalian untuk menggapai cita-citanya setinggi mungkin dan percayalah anak tukang becak pun banyak yang sudah jadi baik itu di lingkungan pemerintahan maupun di Militer maupun di Kepolisian.

Baca Juga:  Ini Jadwal Pelaksanaan Ujian CPNS Tapteng 2018

Turut hadir dalam kegiatan ini, Asterkasdam, Waasintel dan Waasops kasdam I/BB, Kasrem, para Dandim Rem 023/KS, para Kasirem 023/KS, para Dansatdisjan Rem 023/KS, Kabalakrem 023/KS (ril)