Kapolres Tapteng Pimpin Upacara Bendera di MAN 3 Tapteng

Tapanuli Tengah167 Dilihat

Tapteng, 14/11 (Batakpost.com)- Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK pimpin upacara bendera di Sekolah MAN 3, yang berada di Kelurahan Sitio-tio, Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Senin (14/11/2022) pagi.

Kegiatan ini bertujuan untuk penanaman nilai- nilai Pancasila terhadap siswa-siswi MAN 3 Tapteng.

BACA JUGA: Elfin Elyas Nainggolan Dilantik Jadi Pj Bupati Tapteng Gantikan Yetty, Gubsu: Segera Tinjau Lokasi Longsor

Kegiatan tersebut dihadiri Kakan Kemenag Tapteng H. Julsukri Mangandar Limbong, Kepala Sekolah MAN 3 Tapteng Hj. Juraida Siregar, S. Ag, Rombongan Polres Tapteng, Para Guru dan Staf serta para siswa dan siswi MAN 3 Tapteng

Baca Juga:  Penjual Ombus-ombus di Pasar Sibolga Ini Nyanyikan Lagu Unik Untuk Presiden Jokowi

Upacara pengibaran bendera merah putih tersebut juga diisi dengan pembacaan Pancasila oleh pembina upacara, pembacaan UUD 1945, dan janji siswa MAN 3 Tapteng

Kapolres Tapanuli Tengah dalam amanatnya menyampaikan, agar para siswa-siswi untuk tetap semangat dan rajin belajar selama pendidikan di Tingkat Sekolah MAN.

BACA JUGA:Kapolres Tapteng: Penyalahgunaan Narkoba Tertinggi di Indonesia Ada di Sumut

Kapolres juga menekankan kepada para siswa untuk menghindari bentuk penyalahgunaan narkotika di kalangan remaja terutama pelajar.

Baca Juga:  Musim Hujan, Omzet Pedagang di Alun-alun Pandan Menurun

Selain itu, Kapolres juga mengajak siswa-siswi untuk menggunakan media sosial sebaik baiknya dalam menghindari efek penggunaan negatif dari media sosial.

“Belajar dan berlatih dengan sungguh-sungguh. Ingat, yang dapat memperbaiki diri masing- masing adalah diri kita sendiri. Raihlah cita-cita dengan latihan disiplin di tingkat SMA, kelak kalian akan menjadi generasi penerus bangsa ini,” pesan Kapolres.

Kapolres juga mengajak para guru pendidik agar membimbing siswa dengan baik, sehingga ke depannya mereka memiliki masa depan yang cerah. (red)

Baca Juga:  25 Petugas Kebersihan Tapteng Terima Bantuan Sosial dari Kapolres