Kapolres Tapteng: Kenaikan pangkat untuk tingkatkan kinerja dan pelayanan

Tapteng, 8/7 (Batakpost.com)- Kenaikan pangkat yang diraih setiap personel harus menjadi motivasi dan meningkatkan semangat kerja demi memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat. Bukan sebaliknya untuk digunakan gagah-gagahan.

Demikain penegasan Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Sukamat saat menyampaikan sambutan dalam acara kenaikan pangkat personil Polres Tapanuli Tengah, yang dilangsungkan dalam apel bersama di Mapolres Tapteng, Selasa (2/7), kemarin.

“Kepada anggota yang naik pangkat, saya mengucapkan selamat atas penghargaan yang diraih. Tetaplah setiap dalam menjalankan tugas kita, serta selalu bersyukur dan bertanggung jawab,” tegas Kapolres.

Baca Juga:  Berikut Nama-nama Korban Yang Selamat dan Yang Meninggal

Ada pun jumlah personel Polres Tapteng yang naik pangkat sebanyak 22 orang termasuk 6 orang ASN yang betugas di Polres Tapteng.

Dari 16 orang personel yang naik pangkat, 1 di antaranya naik pangkat dari Bripka ke Aipda, dan 14 orang dari Brigpol ke Bripka, dan 1 orang dari Bripda ke Briptu. Sedangkan untuk ASN Polres Tapteng, 4 orang naik pangkat dari pengatur ke pengatur tingkat I, dari Pengda ke Pengda Tingkat I sebanyak 2 orang.

Pada kesempatan itu juga turut dilakukan upacara purnabakti kepada satu orang personil Polres Tapteng, AKP Pariaman Butarbutar jabatan terakhir sebagai Kapolsek Kolang.

Baca Juga:  Korban Kebakaran Yang di Mela Terima Bantuan dari Polres Tapteng

Kepada pejabat yang purnabakti, Kapolres mengucapkan terima kasih atas kinerja dan pengabdiannya selama ini. (RED)

Komentar