Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Berita UtamaMedan

Kahiyang Ajak Kader Bersemangat dalam Jalankan 10 Program PKK

174
×

Kahiyang Ajak Kader Bersemangat dalam Jalankan 10 Program PKK

Sebarkan artikel ini
Ketua TP PKK Kota Medan, Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution, saat membuka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Kota Medan ke-51 yang diadakan di Santika Dyandra Hotel Medan pada Selasa (21/3/2023). (Diskominfo)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Medan, 24/3 (Batakpost.com)- Ketua TP PKK Kota Medan, Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution, menyerukan semangat dalam menjalankan 10 program pokok kepada seluruh pengurus dan kader PKK di tingkat kota, kecamatan, dan kelurahan. Hal ini disampaikannya dalam Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Kota Medan ke-51 yang diadakan di Santika Dyandra Hotel Medan pada Selasa (21/3/2023).

Ketua TP PKK berharap seluruh pengurus dan kader dapat berkolaborasi untuk mewujudkan kehadiran PKK yang memberikan manfaat bagi masyarakat. Selain itu, ia juga mengajak seluruh kader untuk membantu mensukseskan program Pemko Medan.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK juga menyampaikan pesan penting mengenai puncak peringatan HKG PKK yang akan digelar di Kota Medan bulan Mei mendatang. Ia meminta agar keluarga besar PKK Kota Medan dapat menjadi tuan rumah yang baik dan mengesankan serta menyambut tamu dengan baik.

Tidak lupa, Ketua TP PKK juga memberikan apresiasi dan hadiah kepada kader PKK Kelurahan yang berhasil meraih juara lomba dalam rangka HKG PKK.

Adapun pemenang lomba tersebut adalah Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Medan Timur (juara Lomba Tertib Administrasi), Kelurahan Teladan Timur, Medan Kota (juara Lomba PAAR), Kelurahan Sei Agul, Medan Barat (juara Lomba UP2K), Kelurahan Sidomulyo, Medan Tuntungan (juara Lomba HATINYA PKK), dan Kecamatan Medan Denai (juara Lomba IVA Test).

Dengan semangat dan kerja sama yang baik, diharapkan PKK Kota Medan dapat terus berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjadikan Kota Medan lebih baik. (ril)