Berita UtamaTapanuli Tengah

Jelang Pilkada Tapteng PAN Berikan Surat Tugas Untuk Kiyedi-Darwin

259
×

Jelang Pilkada Tapteng PAN Berikan Surat Tugas Untuk Kiyedi-Darwin

Sebarkan artikel ini
Ketua DPW PAN Sumatera Utara, H Syah Afandin didampingi Ketua DPD PAN Tapteng, Ikrar Dinata Sihombing, saat menyerahkan surat tugas kepada Khairul Kiyedi Pasaribu dan Darwin Sitompul, Minggu (2/6/2024). (Batakpost.com/red)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Medan, 2/6 (Batakpost.com)– Kalau Balon Bupati lain masih mencari-cari partai dan melakukan lobi-lobi politik untuk maju di Pilkada Tapanuli Tengah, tidak demikian dengan Balon Bupati Khairul Kiyedi Pasaribu dan Darwin Sitompul.

Di mana kedua politisi NasDem ini sudah mendapat rekomendasi dari partai mereka bernaung yaitu Partai NasDem untuk maju di Pilkada Tapteng. Selain itu mereka juga sudah mendapat dua surat tugas dari Partai Politik yakni Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN).

“Alhamdulillah, kita sudah mendapat surat tugas dari PAN yang diserahkan oleh Ketua DPW PAN Sumatera Utara, H Syah Afandin didampingi Ketua DPD PAN Tapteng, Ikrar Dinata Sihombing, Minggu (2/6/2024),” ujar Kiyedi Pasaribu kepada wartawan Minggu sore.

Ketua DPRD Tapteng itu mengucap syukur telah mendapatkan dukungan dari PAN yang merupakan partai kedua yang memberikan surat tugas kepada mereka setelah Demokrat.

Kiyedi mengatakan bahwa surat tugas dari PAN akan segera mereka tindaklanjuti sesuai arahan yang tertuang dalam surat tugas tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PAN yang telah memberikan surat tugas ini kepada kami,” ucap Kiyedi bangga.

Khairul Kiyedi yang menjabat Ketua Partai NasDem Tapteng itu berharap, surat tugas dari PAN dan Demokrat nantinya akan berlanjut menjadi surat rekomendasi mengusung mereka di Pilkada Tapteng 2024.

“Kami tetap menjalin komunikasi dan mengharapkan dukungan dari partai-partai lain untuk berkoalisi mengusung kami di Pilkada Tapteng, meskipun partai kami sendiri bisa mengusung tanpa koalisi. Karena untuk membangun Tapteng ini dibutuhkan kebersamaan,” pungkasnya. (Jasgul)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300