Medan

Jalan Bunga Rinte Gang Bangun di Medan Tuntungan Telah Dibeton oleh Pemko Medan

70
×

Jalan Bunga Rinte Gang Bangun di Medan Tuntungan Telah Dibeton oleh Pemko Medan

Sebarkan artikel ini
Jalan Bunga Rinte Gang Bangun di Medan Tuntungan Telah Dibeton oleh Pemko Medan
Example 300x600

Medan, 18/10 (Batakpost.com) – Pemerintah Kota Medan terus berkomitmen untuk memperbaiki infrastruktur kota demi kenyamanan dan kemudahan akses masyarakat. Salah satu bukti dari komitmen ini adalah pembetonan Jalan Bunga Rinte Gang Bangun di kawasan Simpang Selayang, Medan Tuntungan.

Pemko Medan, melalui Dinas Sumber Daya Air Bina Marga Bina Konstruksi (SDABMBK), telah berhasil menyelesaikan proyek pembetonan jalan ini. Jalan Bunga Rinte yang telah dibeton memiliki panjang sekitar 283 meter dengan lebar mencapai 3,5 meter dan ketebalan 15 centimeter. Dengan demikian, jalan ini kini telah menjadi salah satu yang paling mulus dan nyaman di Medan.

Kepala Dinas SDABMBK, Topan O.P. Ginting, menyatakan bahwa pembetonan Jalan Bunga Rinte ini merupakan salah satu langkah penting dalam program prioritas Wali Kota Medan, Bobby Nasution. Proyek pembenahan infrastruktur ini adalah bagian dari upaya besar yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Medan untuk memajukan kota ini.

Topan juga menjelaskan bahwa hasil pembetonan jalan ini tidak hanya meningkatkan kualitas jalan, tetapi juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sering melintasi jalan tersebut. Dengan infrastruktur yang lebih baik, diharapkan akses transportasi yang lebih lancar akan mendorong pertumbuhan ekonomi di sekitar kawasan Jalan Bunga Rinte.

Dalam beberapa tahun terakhir, Pemko Medan telah melakukan berbagai pembangunan dan pembenahan infrastruktur yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup warga. Pembetonan Jalan Bunga Rinte Gang Bangun adalah bukti konkret dari komitmen Pemko Medan untuk menciptakan kota yang lebih modern dan nyaman bagi seluruh penduduknya.

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS