Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Lintas SumutSibolgaTapanuli Tengah

IPK Tapteng Buka Puasa Bersama dan Bagi-bagikan Takjil

210
×

IPK Tapteng Buka Puasa Bersama dan Bagi-bagikan Takjil

Sebarkan artikel ini
Ketua IPK Tapteng Jannes Maharaja bersama dengan anggotanya dan juga Sapma Pelajar foto bersama usai buka puasa bersama. (batakpost.com/RED)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Tapteng,27/5 (Batakpost.com)- Keluarga besar Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Tapanuli Tengah dibawah pimpinan Jannes Maharaja, ST, MM sebagai Ketua DPD, adakan acara bukan puasa bersama dengan seluruh anggota IPK di salah satu restoran di Pandan, Sabtu malam, (26/5).

Sebelum acara buka puasa, Ketua DPD IPK Tapteng didampingi Sekjen IPK Zulkifly Hutagalung dan para pengurus lainnya termasuk Sapma Pelajar IPK Tapteng, membangi-bagikan Takjil makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat dan juga para pengguna jalan raya yang melintasi kawasan lampu merah Pandan.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Keluarga besar IPK Tapteng saat membagi-bagikan Takjil. (batakpost.com/RED)

Menurut Ketua IPK, pembagian Takjil tersebut sebagi ungkapan rasa syukur kepada Tuhan atas segala hikmad dan kebaikannya sehingga keluarga besar IPK bisa berbagi dengan sesama.

“Dibawah kepemimpinan kami sebagai Ketua dan Sekjen IPK serta pengurus lainnya, ingin menyampaikan kepada masyarakat Tapteng dan sekitarnya, bahwa IPK selalu berkarya berusaha untuk memberikan yang terbaik. Dan kami bersyukur rekan-rekan IPK begitu semangat saling berbagi dengan sesama. Karena kedepan IPK Tapteng ini akan lebih giat lagi dan tanggap terhadap situasi sosial serta tidak lupa dari visi dan misi IPK. Dan melalui bulan yang penuh dengan berkah ini, sesama anggota IPK harus lebih solid dan menjaga tali silaturahmi.”Katanya.

Masyarakatpun menyambut baik atas kegiatan yang dilakukan IPK. Diharapkan IPK lebih semangat lagi dan semakin kompak.

“Agak kaget juga tadi, kirain ada kejadian apa kenapa ramai-ramai IPK di lampu merah Pandan sampai agak macet jalan. Rupanya lagi membagi-bagikan Takjil. Jujur baru kali ini saya lihat di Tapteng OKP sekelas IPK menggelar aksi yang demikian. Salut deh buat IPK, dan sukses selalu,”kata ibu Halimah bersama suami dan anaknya yang kebagian Takjil gratis sore itu. (RED)


Tinggalkan Balasan