Gaya Hidup

Fabienne Nicole Menjadi Juara Miss Universe Indonesia 2023 Meski Dihujani Kritik

98
×

Fabienne Nicole Menjadi Juara Miss Universe Indonesia 2023 Meski Dihujani Kritik

Sebarkan artikel ini
Fabienne Nicole Menjadi Juara Miss Universe Indonesia 2023 Meski Dihujani Kritik
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 29/6 (Batakpost.com) – Fabienne Nicole dinobatkan sebagai juara Miss Universe Indonesia 2023. Namun, pencapaiannya tahun lalu menuai kontroversi di kalangan netizen karena tingginya yang hanya 158 cm. Model kelahiran Belanda ini menerima berbagai reaksi terkait hal tersebut dan memberikan tanggapan atas anggapan yang meragukan kemenangannya.

“Sebenarnya Miss Universe itu yang dilihat bukan dari tinggi badan, bukan dari appearance, karena di Miss Universe sudah nggak ada high limit, age limit saja nggak ada,” ujarnya saat tampil di acara “Rumpi No Secret” di studio Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin. “Jadi sebagai seorang Miss Universe itu lebih ke gimana kita bisa menginspirasi orang lain,” lanjutnya.

Fabienne mengakui bahwa setahun lalu dirinya menjadi sasaran bully. Bahkan, ada yang menuduhnya menang melalui jalur orang dalam untuk bisa meraih gelar Miss Universe Indonesia 2023.

Wanita 24 tahun ini menyadari adanya perundungan tersebut, namun ia tidak mempermasalahkannya. “Buatku, aku tahu aku sudah melakukan yang terbaik, apa pun yang aku lakukan itu dengan penuh hati. Jadi apa pun itu aku nggak bisa mengontrol orang lain bilang apa kan, jadi aku cuma bisa kontrol diri aku sendiri, aku sangat mengapresiasi untuk semua yang sudah mendukung aku,” tuturnya.

Selepas ajang kecantikan, Fabienne sempat merilis lagu dan berharap bisa berkarier di dunia film. “Aku mengikuti impianku saja. Aku jadi beauty pageant aku happy, nyanyi aku happy, apa pun yang penting aku ada passion-nya. Selanjutnya pengin main layar lebar mungkin,” katanya.

Dengan tekad dan semangatnya, Fabienne Nicole terus melangkah maju mengejar mimpinya, menginspirasi banyak orang bahwa kecantikan bukanlah soal fisik semata, tetapi tentang bagaimana seseorang bisa memberikan dampak positif bagi orang lain.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300