Duat Atlet Binaraga PBFI Tapteng Raih Juara di Kejurda PBFI Sumut

Tapteng, 1/6 (Batakpost.com)- Dua atlet Binaraga dari Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Tapanuli Tengah berhasil meraih juara 3 di Kejuaraan Daerah (Kejurda) PBFI Sumatera Utara yang dilangsungkan di Gedung Balai Diklat Pertanian BLPP Medan Johor, Minggu (28/5/2023) lalu.

Ada pun keduanya adalah, Zulham di kelas 60 Kg dan Muhammad Afrizal di kelas Men’s Sport Physique Above 170 CM.

Keberhasilan Zulham dan Muhammad Afrizal disambut bangga oleh Ketua PBFI Tapanuli Tengah Jimmy Tanaro, S.M. Disebutkan Jimmy, PBFI Tapteng mengirimkan 4 atletnya mengikuti Kejurda PBFI Pra PON Sumut 2023.

“Kita dari PBFI Tapteng mengirimkan 4 atlet, di antaranya, Zulham di Kelas 60 Kg, Muhammad Afrizal di Kelas Men’s Sport Physique Above 170 CM, Saddam Hussein Harahap di Kelas Men’s Athletic Up To And Include 170 CM dapat juara 5, dan Denny Satria di Kelas Men’s Athletich Up 175 CM belum juara,” terang Jimmy kepada batakpost.com, Kamis (1/6/2023) di Pandan.

Baca Juga:  Pemkab Tapteng Gelar Bimtek Tahap II Rencana Induk Kota Cerdas Menuju Transformasi Digital
Ketua Umum PBFI Tapteng Jimmy Tanaro bersama dengan para atlet PBFI Tapanuli Tengah foto bersama didampingi Devina Wijaya. (Batakpost.com/Ist)

Disebutkan Jimmy, hasil yang diraih atlet PBFI Tapteng akan terus ditingkatkan dengan latihan dan persiapan.

“Saya bersama dengan Ibu Ketua PBFI Tapteng  Devina Wijaya dan Sekjen Adnan Buyung Batubara ikut turun ke Medan memberikan semangat kepada atlet kita. Dan kita bersyukur atlet kita bisa meraih juara,” ucapnya.

Ada pun Kejurda PBFI Sumut ini diikuti peserta dari 11 Kabupaten/Kota. (Jasgul)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS