Gaya Hidup

Diego Andres Sinathrya Kartoprawiro Seleksi Timnas U-16: Darius Sinathrya Tanggapi Kritik Netizen

175
×

Diego Andres Sinathrya Kartoprawiro Seleksi Timnas U-16: Darius Sinathrya Tanggapi Kritik Netizen

Sebarkan artikel ini
Diego Andres Sinathrya Kartoprawiro Seleksi Timnas U-16: Darius Sinathrya Tanggapi Kritik Netizen
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 5/2 (Batakpost.com) – Anak kedua dari pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, Diego Andres Sinathrya Kartoprawiro, telah dipanggil untuk seleksi Timnas U-16. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Darius Sinathrya melalui akun Instagramnya. Diego pun sudah berangkat ke Jogja untuk mengikuti seleksi tersebut.

Dalam unggahan Instagramnya, Darius Sinathrya juga menyampaikan pesan kepada netizen yang memberikan kritik negatif terhadap anaknya. Ia menekankan pentingnya memberikan setiap anak kesempatan yang sama untuk mengejar mimpinya, serta tidak mematikan semangat mereka dengan komentar-komentar negatif.

“Apapun hasilnya nanti, papa & mama tetap bangga. Kesempatan ini datang hasil dari kerja keras, pengorbanan dan komitmen sejak kecil, yang membentuk Diego sekarang,” tulis Darius dalam unggahan Instagramnya.

Darius juga menegaskan bahwa sebagai orang tua, ia dan istrinya selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya. Mereka tetap memprioritaskan pendidikan formal anak-anaknya, bahkan dalam situasi pandemi seperti sekarang ini. Meskipun Diego mengikuti seleksi Timnas, pendidikan formalnya tetap dipertimbangkan.

“Sehingga anak-anak ini juga dipersiapkan untuk kalau nggak jadi atlet profesional, mau geser (karir) itu sangat mudah. Jadi pendidikannya harus tetap jalan, bahkan kalau sekolahnya jelek tidak boleh ikut latihan,” jelas Darius.

Dalam pernyataannya, Darius Sinathrya menunjukkan dukungannya terhadap perjuangan anaknya, sambil menekankan pentingnya pendidikan formal sebagai landasan yang kuat, bahkan dalam mengejar karir di dunia olahraga.

Kisah Diego Andres Sinathrya Kartoprawiro ini menginspirasi banyak orang untuk mendukung dan memberikan kesempatan yang sama bagi anak-anak yang memiliki impian, serta mengajarkan pentingnya kerja keras dan komitmen dalam mengejar cita-cita.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300