Berita UtamaOlahraga

Detik-detik Jeka Saragih Dikalahkan Anshul Jubli

385
×

Detik-detik Jeka Saragih Dikalahkan Anshul Jubli

Sebarkan artikel ini
Example 300x600

Jakarta, 6/2 (Batakpost.com)- Jeka Saragih takluk dari Anshul Jubli di final Road To UFC. Permainan ground Jubli, bikin Jeka tidak berdaya.

Jeka Saragih vs Anshul Jubli tersaji di UFC Vegas 68 di UFC Apex, Minggu (5/2/2023). Duel di kelas ringan itu memperebutkan kontrak UFC.

Jubli keluar sebagai pemenang. Petarung asal India itu menang di ronde kedua via TKO.

Sejak pertarungan dimulai, Jeka Saragih memancing Anshul Jubli untuk datang ke wilayahnya. Jeka lantas menyerang dengan cepat lewat low kick dan kombinasi pukulan satu dua.

Beberapa kali pukulan Jeka masuk. Namun, Jubli enggan terpancing dan menyergapnya untuk bermain ground.

Dua menit ronde pertama akan habis. Jeka kesulitan keluar dari tekanan di bawah. Jeka tapi bisa bertahan dengan baik, ketika Jubli terlihat akan lakukan rear naked choke.

Di ronde kedua, Jeka gantian ambil kendali. Dirinya gantian menekan dengan pukulan kombinasi dan high kick.

Anshul Jubli sabar. Dirinya kembali menyergap Jeka dan bermain ground.

Jeka Saragih lantas bertahan lagi. Jubli yang berada di atas dalam posisi yang menguntungkan. Meski Jeka sempat menarik kepala lawannya, tapi Jubli bisa lepas dan lancarkan pukulan bertubi-tubi.Anshul Jubli akhirnya menutup laga dengan pukulan siku yang terus dilancarkan ke kepala Jeka. Wasit hentikan pertarungan kala ronde kedua tersisa sekitar satu menit, Jubli dinyatakan menang TKO! (dtc)