Danrem Teken PKS dan MoU dengan BRI Sibolga Untuk Pembayaran Tukin

Sibolga, 12/9 (Batakpost.com)- Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P.,M.Han menandatangani kerja sama dan Memorandum of Understanding (MoU) pembayaran Tunjangan Kinerja (Tukin) bersama Bank BRI Cabang Sibolga, Senin (12/9/2022) di Serambi Kehormatan Makorem 023/KS, Jalan Datuk Itam, Sibolga, Sumatera Utara.

Dalam kesepakatan itu, juga dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) oleh Danrem 023/KS dan Kepala BRI Cabang Sibolga.

BACA JUGA: 3 Penari Cantik KM Ihan Batak Ini Punya Cita-cita Mulia

Danrem dalam sambutannya menyampaikan, bahwasannya Korem 023/KS terus mendukung program pemerintah dalam gerakan nasional nontunai di masyarakat.

Kali ini katanya, Korem 023/KS menggandeng BRI Cabang Sibolga untuk mempermudah pembayaran tunjangan kinerja bagi Prajurit dan PNS Korem 023/KS secara nontunai.

Perjanjian yang dilakukan sebut Danrem, sejalan dengan kebijakan pimpinan TNI dengan penyediaan jasa layanan perbankan yang efektif efisien dan akuntabel sesuai dengan perkembangan jaman di era digital.

Setelah pelaksanaan penandatanganan perjanjian kerja sama, Bank BRI Cabang Sibolga menyerahkan Laptob kepada Korem 023/KS

Hadir dalam penandatanganan itu, Kasipers, Kasilog, Kasiter, Pakurem 023/KS, Fuadi (Pincab BRI Sibolga), dan Abrar A Siregar (KA Unit BRI Sibolga). (ril)