Danrem Silaturahmi dengan Wali Kota Sibolga Sekaligus Serahkan Buku Kisah KSAD

Sibolga10 Dilihat

Sibolga, 14/9 (Batakpost.com)- Untuk membangun sinergitas antara TNI dengan Pemerintah Daerah, Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han silaturahmi dengan Wali Kota Sibolga H Jamaluddin Pohan, Rabu (14/9/2022).

Kedatangan Danrem 023/KS ke kantor Wali Kota Sibolga disambut langsung oleh Wali bersama OPD Kota Sibolga.

Danrem mengatakan, tujuan utama silahturahmi itu adalah untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara Korem 023/KS dengan Pemerintah Kota Sibolga serta seluruh Pemda yang berada di wilayah jajaran Korem 023/KS,” ucapnya.

Sinergitas dan kerja sama Korem 023/KS dengan Pemerintah Kota Sibolga selama ini kata Danrem, cukup baik dalam menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif.

BACA JUGA: Tindak Lanjut Program Urban Farming, BI Sibolga Bagikan 2.500 lagi Bibit Cabai Merah

Untuk itu sebagai Komandan Korem 023/KS, dirinya siap melanjutkan sinergitas dan perjuangan yang selama ini sudah terbangun dengan baik.

“Saya berterima kasih kepada Wali Kota Sibolga dan segenap pejabat yang telah bersama-sama saling bergandengan tangan dan memantapkan komitmen untuk membangun Kota Sibolga aman dan kondusif,” ucapnya.

Untuk itulah Korem 023/KS akan senantiasa mendukung dan membantu tercapainya sasaran pembangunan di daerah, baik segi aspek keamanan maupun kesejahteraan bagi masyarakat.

Usai silaturahmi, Danrem dengan Wali Kota Sibolga saling tukar cinderamata dan dilanjutkan penyerahan buku kisah KSAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurrahman, S.E., M.M yang berjudul “Loper Koran Jadi Jenderal” kepada Wali Kota.

Turut mendampingi Danrem, Dandim 0211/TT Letkol Czi M.P. Sibuea, Kasiterrem 023/KS Mayor Inf Hermansyah. (ril/red)