Berita UtamaLintas Sumut

Danrem 023/KS Berikan Bantuan Sembako dan Stunting di Wilayah Kodim 0206 Dairi

204
×

Danrem 023/KS Berikan Bantuan Sembako dan Stunting di Wilayah Kodim 0206 Dairi

Sebarkan artikel ini
Danrem 023/KS Kol Inf Lukman Hakim saat menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat dan juga bantuan untuk anak stunting di wilayah Kodim 0206/Dairi dalam rangka kunjungan kerja Danrem ke wilayah tersebut, Senin (10/7/2023). (Batakpost.com/Penrem)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Sidikalang, 11/7 (Batakpost.com)- Danrem 023/KS Kol Inf Lukman Hakim didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB Ny. Diah Lukman Hakim memberikan bantuan sembako kepada masyarakat dan juga bantuan untuk anak stunting di wilayah Kodim 0206/Dairi, Sein (10/7/2023).

Pemberian bantuan itu serangkaian dalam kegiatan kunjungan kerja Danrem ke Kodim 0206/Dairi.

Kehadiran Danrem ke Kodim 0206/Dairi disambut Dandim 0206/Dairi, Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban bersama dengan Forkopimda Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat dengan pemberian ulos.

Danrem mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat atas penyambutan yang begitu hangat dan penuh kekeluargaan. Menurutnya, suatu kehormatan baginya dapat menginjakkan kaki di Bumi Sulang Silima.

Usai mendapat paparan dari Dandim 0206/DR, Danrem memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS serta Persit Kodim 0206/Dairi.

Dikatakan Danrem, sebagai Prajurit kewilayahan atau Babinsa, kita harus kreatif, inovatif untuk membantu masyarakat dengan memanfaatkan potensi wilayah yang ada.

“Cari dan temukan permasalahan masyarakat dan bantu untuk menyelesaikannya, agar masyarakat benar-benar merasakan keberadaan kita,” ucapnya.

Alumni AKABRI 1996 ini juga mengajak para Babinsa untuk giat dan lebih semangat lagi membantu masyarakat. Sebagai Prajurit kata Danrem, kita harus sehat dengan melaksanakan olahraga dengan kemampuan masing-masing.

Kepada Dandim dan Perwira Staf, Danrem mengingatkan untuk mempermudah perijinan anggota terutama yang sakit untuk berobat. Apabila ada permasalahan yang harus diselesaikan, jangan lari dari permasalahan, karena semua pasti ada solusinya. “Kalau kita mau berbuat sesuatu, kita harus berpikir dengan matang, jangan ada lagi anggota yang disersi,” tegasnya.

Di akhir arahannya Lukman mengingatkan, bahwa sehebat apapun kita hari ini itu karena doa orang tua dan keluarga. Untuk itu jangan kecewakan dan khianati keluarga kita. Bekerja untuk keluarga bukan yang lain, dan mari kita siapkan anak-anak kita untuk menghadapi masa depan yang lebih hebat.

Turut mendampingi kunjungan Danrem 023/KS, ke Kodim 0206/Dairi, Kasi Intel, Kasiter, Kapenrem, Dantim Intelrem 023/KS beserta Pengurus Persit. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300