Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Gaya Hidup

Calon Ayah Mertua Ayu Ting Ting Ingin Pernikahan Putranya Digelar Cepat

158
×

Calon Ayah Mertua Ayu Ting Ting Ingin Pernikahan Putranya Digelar Cepat

Sebarkan artikel ini
Calon Ayah Mertua Ayu Ting Ting Ingin Pernikahan Putranya Digelar Cepat
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 16/2 (Batakpost.com) – Dharsyi Akib, calon ayah mertua Ayu Ting Ting, mengungkapkan keinginannya agar pernikahan putranya, Lettu Muhammad Fardana, dengan Ayu Ting Ting digelar secepat mungkin. Namun, ia belum dapat mengonfirmasi tanggal pernikahan tersebut.

“Saya sih maunya cepat, lebih cepat lebih baik,” ungkap Dharsyi saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, pada Kamis (15/2/2023).

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Terkait konsep pernikahan Dana dan Ayu, Dharsyi menyatakan bahwa keputusan tersebut sepenuhnya diserahkan kepada anaknya.

“Iya itu terserah mereka mau pakai apa saja,” katanya.

Dharsyi juga menegaskan bahwa keputusan lokasi pernikahan, apakah di Jakarta atau tidak, juga menjadi hak anaknya dan Ayu.

“Itu saya bilang itu tergantung mereka. Saya nggak ikut campur (soal pernikahan),” tegasnya.

Sebelumnya, Ayu dan Dana telah menggelar lamaran secara pribadi. Dharsyi menjelaskan bahwa keluarga memilih untuk merahasiakan acara tersebut agar tidak ramai karena berdekatan dengan pemilu.

“Iya karena kita menjaga jangan sampai ramai. Kemarin juga mau nyoblos, kan anak saya juga tentara, saya menjaga itu,” ungkapnya.

Dharsyi juga menyatakan bahwa hubungannya dengan calon menantunya baik-baik saja.

“Baik-baik ya. Ini yang terbaik, nggak bisa tukar cincin kalau komunikasinya nggak baik,” katanya.

Ia juga mengakui bahwa sebelumnya, ia hanya mengenal sosok Ayu melalui tontonan televisi. Namun, saat lamaran, Dharsyi pertama kali bertemu dan berinteraksi langsung dengan Ayu.

“Dari TV doang. (Pertama ketemu) Pas lamaran itu saja. Ada rasa senangnya,” ungkapnya.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS