Samosir

Bupati Samosir Sambut Peserta Lomba Lari Lintas Alam dalam “Welcome Dinner bersama Runners Event ToTK”

163
×

Bupati Samosir Sambut Peserta Lomba Lari Lintas Alam dalam “Welcome Dinner bersama Runners Event ToTK”

Sebarkan artikel ini
Bupati Samosir Sambut Peserta Lomba Lari Lintas Alam dalam "Welcome Dinner bersama Runners Event ToTK"
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Samosir, 4/5 (Batakpost.com) – Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom, menyambut peserta lomba lari lintas alam dalam sebuah acara “Welcome Dinner bersama Runners Event ToTK” di Rumah Dinas Bupati Samosir pada Jumat (03/05).

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang, Dirpam Obvit Polda Sumut Kombes Pol Parhorian Lumban Gaol, SH, SIK, M. Han, Direktur Utama Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) Jimmy Bernando Panjaitan, Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, Pabung Kodim 0210/TU Wilayah Samosir Kapten Arm G. Sebayang, Ketua Pokja Strategi dan Promosi Kemenparekraf Betsy Dian Astri, Pj Sekda Kab Samosir Marudut Tua Sitinjak, para Asisten Bupati Samosir, Staf Ahli Bupati Samosir, para pimpinan OPD, serta tim survey Kemenparekraf.

Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom, bersama Wabup Martua Sitanggang menyambut baik kehadiran atlet lari nasional dan internasional di Kabupaten Samosir. “Kami atas nama Pemkab Samosir dan atas nama masyarakat mengucapkan selamat datang di Kabupaten Samosir sebagai negeri indah kepingan surga. Kami merasa bahagia menyambut peserta undangan,” ucap Vandiko.

Samosir, sebagai tempat peradaban bangsa Batak, sukses menyelenggarakan berbagai event internasional seperti Aquabike Jetski dan saat ini dipercaya sebagai tuan rumah event Trail of The Kings. Bupati Vandiko mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan event ini dan menyatakan kesiapannya untuk menerima saran dan masukan demi perbaikan Samosir ke depan.

Event Trail Of The King Zero Edition ini diikuti oleh 12 negara dengan total 720 pelari. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Samosir bersama Dirut BPODT menerima cinderamata dari perwakilan warga Malaysia.

Direktur Utama BPODT, Jimmy Bernando Panjaitan, menjelaskan bahwa ToTK merupakan event seri dunia sebagai bagian dari aktivasi besar untuk mempromosikan pariwisata di sekitar Danau Toba. “Event berbasis geowisata ini menjadi salah satu cara untuk memanfaatkan 16 geowisata yang ada di Danau Toba,” ucapnya mengakhiri.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300