Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Aslab

Bupati Asahan dan Wakil Bupati Serahkan Alat Kesehatan di Puskesmas Aek Songsongan

168
×

Bupati Asahan dan Wakil Bupati Serahkan Alat Kesehatan di Puskesmas Aek Songsongan

Sebarkan artikel ini
Bupati Asahan dan Wakil Bupati Serahkan Alat Kesehatan di Puskesmas Aek Songsongan
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Asahan, 3/1 (Batakpost.com) – Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si turut serta dalam seremoni penyerahan alat kesehatan di UPTD Puskesmas Aek Songsongan pada Rabu (03/01/2024). Acara ini dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Kesehatan Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kepala Bappeda Kabupaten Asahan, Unsur Forkopimcam Aek Songsongan, Kapus UPTD Aek Songsongan beserta jajaran, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, dr. Hari Sapna, MKM, menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Bupati Asahan beserta rombongan ke UPTD Puskesmas Aek Songsongan. Ia menyatakan bahwa kehadiran Bupati Asahan menjadi motivasi bagi mereka untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Hari Sapna juga mengungkapkan apresiasi terhadap Bupati Asahan yang telah memberikan alat-alat kesehatan kepada UPTD Puskesmas di Kabupaten Asahan. Menurutnya, bantuan tersebut diharapkan dapat membantu Puskesmas untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Asahan menyatakan bahwa penyerahan alat-alat kesehatan ini merupakan kunjungan kerja pertamanya di awal tahun 2024. Tujuan kunjungan ini adalah untuk melihat secara langsung pelayanan di UPTD Puskesmas sekaligus sebagai upaya untuk memahami kondisi pelayanan kesehatan di Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan juga memberikan pesan kepada seluruh Kapus (Kepala Puskesmas) dan jajarannya agar merawat dan menjaga alat-alat kesehatan yang telah diberikan. Selain itu, ia menekankan pentingnya netralitas dalam Pemilu Tahun 2024, mengingatkan agar seluruh jajaran Puskesmas berperan secara netral tanpa memihak pada pihak manapun.

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS