Berita UtamaSibolga

Berhasil Menerapkan Pelayanan Publik Berbasis HAM, Imigrasi Sibolga Raih Penghargaan dari Kemenkumham

203
×

Berhasil Menerapkan Pelayanan Publik Berbasis HAM, Imigrasi Sibolga Raih Penghargaan dari Kemenkumham

Sebarkan artikel ini
Kepala Kantor Imigrasi Sibolga, Saroha Simanullang saat menerima penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM yang diserahkan oleh Kakanwil Kemenkukumham Sumut, M Jahari Sitepu, pada Selasa (7/11/2023) di di Aula Kantor Wilayah Kemenkumaham Sumatera Utara. (Batakpost.com/Doc Imigrasi)
Example 300x600

Medan, 8/11 (Batakpost.com)- Sebagai satuan kerja yang memberikan pelayanan publik kepada masyarakat, Kantor Imigrasi Sibolga terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik baik dari segi kualitas sarana dan prasarana maupun kualitas pelayanan khususnya yang berbasis pada Hak Asasi Manusia (HAM).

Atas usaha-usaha tersebut, Kantor Imigrasi Sibolga mendapatkan penghargaan sebagai Predikat Unit Kerja Pelayanan Publik Berbasis HAM dari Menteri Hukum dan HAM RI.

Penghargaan ini diterima secara langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Sibolga, Dr. Saroha Simanullang di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara yang diserahkan oleh Kakanwil Kemenkukumham Sumut, M Jahari Sitepu, pada Selasa (7/11/2023) dalam kegiatan Ankabut Sarpras dan Anggaran Tahun 2025 yang berlangsung sejak Senin-Rabu (6-8/11/2023) di Aula Kantor Wilayah Kemenkumaham Sumatera Utara.

Acara pemberian penghargaan ini dilaksanakan terpusat di Jakarta yang diikuti secara virtual oleh peserta dari Kanwil dan Satker khususnya yang mendapatkan penghargaan P2HAM.

Dalam sambutannya Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pihak yang telah berperan aktif dalam mendukung dan melaksanakan program pemajuan HAM di Indonesia.

“Mari kita terus tingkatkan peran aparatur dan institusi pemerintah, berkolaborasi dengan masyarakat sipil, dan seluruh komponen masyarakat, untuk senantiasa menjunjung tinggi HAM dalam segala aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,” ujar Yasonna.

Menkumham berharap penghargaan tersebut akan lebih memacu prestasi yang lebih baik lagi, dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing.

Selanjutnya Baca: Direktorat…