Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Gaya Hidup

Bella Saphira Ungkap Kehidupan sebagai Ibu Rumah Tangga setelah Menikah dengan Letjen (Purn) Agus Surya Bakti

169
×

Bella Saphira Ungkap Kehidupan sebagai Ibu Rumah Tangga setelah Menikah dengan Letjen (Purn) Agus Surya Bakti

Sebarkan artikel ini
Bella Saphira Ungkap Kehidupan sebagai Ibu Rumah Tangga setelah Menikah dengan Letjen (Purn) Agus Surya Bakti
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 16/2 (Batakpost.com) – Bella Saphira, artis yang baru-baru ini menikah dengan Letjen (Purn) Agus Surya Bakti, kini menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. Dalam wawancara di Studio Brownis Trans TV pada Kamis (15/2/2024), Bella berbagi tentang perubahan dalam hidupnya setelah menikah dengan seorang perwira TNI.

“Sekarang saya ibu rumah tangga, jadi lebih banyak mengurus rumah tangga, suami, anak, keluarga, dan bersosialisasi,” ungkap Bella, menggambarkan peran barunya dalam kehidupan sehari-hari.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Menurut Bella, hidupnya menjadi lebih terstruktur setelah menikah, dengan jadwal yang jelas dan aturan yang harus diikuti, terutama aturan dari suaminya. “Ada perbedaan banyak, sekarang ya kayak lebih tenang, aktivitas semua lebih terprogram lebih jelas, ada jam pulang ke rumah. Yang jelas punya aturan suami yang saya ikutin,” paparnya.

Meskipun Bella menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga, ia juga menyatakan bahwa kembali ke dunia hiburan tidak dilarang oleh suaminya. Namun, dia menekankan bahwa semua keputusan tergantung pada kesepakatan bersama. “Tapi lihat responsnya, kalau kelihatannya boleh, ya kan kita sudah tahu kalau suami istri bisa ngerasain sendiri. Kalau beliau kurang berkenan, ya sudah nggak, seperti itu, wajib minta izin ya,” jelasnya.

Bella juga membagikan beberapa aturan yang diberlakukan oleh suaminya, termasuk harus berada di rumah sebelum maghrib. Hal ini membuatnya sulit untuk menghadiri acara atau undangan di malam hari, kecuali dalam situasi tertentu yang sudah disepakati bersama.

Meskipun menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga, Bella juga mengaku merindukan suasana syuting dan akting di layar. “Kangen suasana syuting yang kebersamaan kangen. Terus kalau nonton film ngelihat akting ya terus kayak aduh itu mesti kayak gini kayak gitu, ada perasaan seperti itu,” tambahnya.

Perubahan gaya hidup Bella dari dunia hiburan ke peran sebagai ibu rumah tangga menjadi sorotan, memberikan wawasan tentang bagaimana kehidupan selebriti bisa berubah setelah menikah dengan seorang pejabat militer. (int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS