4 Personel Polres Sibolga Purna Bhakti, Kapolres: Mereka Contoh Polisi yang Baik

Sibolga130 Dilihat

Sibolga, 5/9 (Batakpost.com)- Kapolres Sibolga AKBP Taryono, SH,. SIK, memimpin langsung acara pelepasan 4 personel Polres Sibolga yang Purna Bhakti, Sabtu (3/9/2022) di Aula Wira Pratama Polres Sibolga, Sumatera Utara.

Adapun ke 4 personel yang memasuki masa pensiun tahun 2022 itu adalah, AKBP (Purn) R Sihombing, SH, AKP (Purn) Ngateni, AKP (Purn) Daniel, dan Aiptu (Purn) Berton Simanjuntak.

Demikian rilis berita yang diterima dari Kasi Humas Polres Sibolga AKBP R Sormin, Senin (5/9/2022).

Baca Juga:  Harga Gula Pasir Merangkak Naik di Sibolga, Bawang Putih Melambung Tinggi

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian mereka yang telah memberikan kinerja dan dedikasi yang dinilai cukup baik.

BACA JUGA: Pertama Kali Digelar, Ajang Pameran dan Lomba Burung Berkicau Danrem Cup Langsung Diikuti Peserta dari Empat Provinsi

“Rekan-rekan yang telah Purna Bhakti telah lulus sebagai anggota Polri dengan baik dan sehat, sedangkan kami belum tentu. Jadilah contoh yang baik kepada masyarakat setelah rekan-rekan kembali menjadi masyarakat, dan tetap jalin hubungan silaturahmi dengan keluarga besar Polres Sibolga,” pesan Kapolres.

Baca Juga:  Martuani Sormin Serahkan Tongkat Estafet Kepada Panca Putra Simanjuntak

Orang nomor satu di Mapolres Sibolga itu juga mengakui, bahwa keempat personel yang Purna Bhakti merupakan contoh polisi yang baik. Dua di antaranya mampu melaksanakan tugasnya sebagai kepolisian tanpa cacat hukum. Untuk itu Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja baik yang diberikan selama bertugas di Polres Sibolga.

Di kesempatan itu juga turut dilepas Kapolres personel Polres Sibolga yang pindah tugas ke Polres Deli Serdang atas nama Ipda Bagas Dwi Akbar, STrK.

Baca Juga:  Pastikan Ruang Tahanan Aman, Kapolres Sibolga Lakukan Pengecekan

Acara pelepsan ini dihadiri para Kabag, Kasat, Perwira, Personel Polres Sibolga, Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga dan jajaran. (ril/red)