Warga Gedung Johor, Medan Johor, Bahagia dengan Pemulihan Jalan oleh Wali Kota Bobby Nasution

Medan119 views

Medan, 13/9 (Batakpost.com) – Sejumlah warga yang tinggal di jalan Eka Sekolah, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, mengungkapkan kegembiraan dan apresiasi mereka terhadap pemulihan jalan di tempat tinggal mereka. Pemulihan ini telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Medan melalui Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga, Bangunan, dan Konstruksi (SDABMBK). Mereka menyatakan bahwa infrastruktur yang telah dibangun oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution, di wilayah mereka sangat nyata, terlihat jelas, dan dilaksanakan secara masif.

Salah satu warga, Nenek Salbiah (63), yang tinggal di jalan Eka Sekolah, merasa senang karena jalan di depan rumah dan warungnya kini telah diaspal. Dulunya, jalan ini rusak ringan dan lama tidak mendapatkan perbaikan dari Pemerintah. Namun, di masa pemerintahan Wali Kota Bobby Nasution, jalan tersebut telah diperbaiki dan diaspal mulus.

“Dengan kondisi jalan yang mulus sekarang, kami merasa nyaman, dan orang yang melintas juga merasa nyaman dan tenang. Dulunya, jalan ini parah, dan kami sering kesulitan ketika keluarga ingin berkunjung karena jalan yang rusak,” ujar Nenek Salbiah.

Baca Juga:  Pemko Medan Menunggu Pengurusan Uji Layak Fungsi Gereja Suzuya Marelan untuk Ibadah Jemaat GEKI

Nenek Salbiah menambahkan bahwa kondisi rusak jalan Eka Sekolah ini telah berlangsung lama, bahkan warga di sana terpaksa menambal lubang di jalan dengan semen sendiri jika diperlukan.

“Pada waktu jalan rusak, kami warga di sini, secara sukarela menambal lubang jalan dengan semen saat ada yang membangun rumah. Sekarang, Alhamdulillah, jalan kami sudah dalam kondisi yang baik,” jelas Nenek Salbiah.

Nenek Salbiah juga memberikan penghargaan kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution, atas pembangunan infrastruktur yang telah dilakukannya di Kecamatan Medan Johor, khususnya jalan-jalan dan sistem drainase yang telah selesai dibangun.

“Pembangunan yang dilakukan oleh Pak Wali Kota sangat nyata. Kami sangat berterima kasih kepada Pak Bobby Nasution karena kini lingkungan kami telah memiliki jalan yang nyaman,” pungkas Nenek Salbiah sambil berharap agar perbaikan saluran parit di jalan Eka Sekolah juga dapat segera dilakukan.

Sementara itu, warga lainnya, Yan Eliboluan, juga memberikan apresiasi penuh terhadap pembangunan infrastruktur yang telah dilakukan oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution, di tempat tinggal mereka. Menurutnya, jalan Eka Sekolah dalam beberapa tahun terakhir mengalami kondisi yang memprihatinkan, namun sekarang telah diaspal oleh Pemerintah Kota Medan.

Baca Juga:  Ketua DPRD dan Gubsu Rekomendasikan Sumut Tuan Rumah Hari Pers Nasional Tahun 2023

“Pembangunan yang dilakukan oleh Pak Wali Kota di lingkungan kami adalah wujud dari janji-janji beliau, dan Alhamdulillah, sekarang semua itu terwujud. Kami sangat menikmati hasil pembangunan ini,” jelas Yan Eliboluan sambil mengucapkan terima kasih kepada Bobby Nasution.

Yan Eliboluan juga menyoroti bahwa pembangunan yang dilakukan oleh Bobby Nasution di Kota Medan sangat nyata, terutama di Kecamatan Medan Johor. Ini dapat dilihat dari kondisi jalan Eka Sekolah, yang memiliki sekolah di sekitarnya, sehingga pemulihan jalan ini sangat membantu para siswa yang akan pergi ke sekolah.

“Semuanya sangat jelas terlihat, seperti di jalan Eka Sekolah dan Eka Dewi, terutama di Lingkungan I, Kelurahan Gedung Johor, pembangunan sangat merata,” ungkapnya.

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS