Medan

Warga Kelurahan Rengas Pulau Bersyukur dengan Perbaikan Jalan Gang Perabot

176
×

Warga Kelurahan Rengas Pulau Bersyukur dengan Perbaikan Jalan Gang Perabot

Sebarkan artikel ini
Warga Kelurahan Rengas Pulau Bersyukur dengan Perbaikan Jalan Gang Perabot
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Medan, 13/9 (Batakpost.com) – Warga Jalan AMD Gang Perabot Lingkungan 22 Kelurahan Rengas Pulau, Medan, akhirnya dapat bernafas lega setelah bertahun-tahun menghadapi kondisi jalan yang rusak. Jalan di lingkungan mereka yang telah lama mengalami kerusakan kini telah diperbaiki menjadi mulus berkat upaya Pemerintah Kota Medan melalui Dinas Sumber Daya Air Bina Marga Bina Konstruksi yang membeton jalan tersebut.

Asin, salah seorang warga sekitar, merasa bersyukur atas perbaikan jalan tersebut. Ia mengungkapkan pada Rabu (13/9/2023) bahwa sebelum dibeton, jalan di depan rumahnya penuh dengan lubang dan batu-batu yang membuat perjalanan menjadi sulit. Kerusakan jalan ini telah berlangsung selama lebih dari 10 tahun.

“Baru sekarang ini dibeton, sejak Wali Kota Bobby Nasution,” ujarnya dengan senyum lega.

Pembetonan jalan ini sendiri dilakukan tiga minggu yang lalu, dan sekarang pekerjaan tersebut telah selesai. Warga lingkungan ini kini dapat menggunakan jalan tersebut dengan nyaman.

Tidak hanya Asin, Ahcu yang juga tinggal di Gang Perabot Kecamatan Medan Marelan turut mengapresiasi upaya Wali Kota Medan, Bobby Nasution, yang memperhatikan kondisi jalan-jalan gang di lingkungan mereka.

“Terima kasih kepada Pak Bobby Nasution yang telah membeton jalan kami. Kami senang. Sudah lebih sepuluh tahun jalan ini tidak diperbaiki. Sekarang kami sudah tenang,” ungkap Ahcu.

Kedua warga ini berharap penanganan infrastruktur jalan ini terus dilakukan dan melibatkan lokasi-lokasi lain yang sudah lama tidak tersentuh perbaikan. Mereka juga menunjukkan contoh gang sebelah Gang Perabot yang mereka harapkan juga segera mendapat perhatian serupa karena sering dilintasi oleh warga.

Dengan adanya perbaikan jalan ini, diharapkan kualitas hidup warga di Lingkungan 22 Kelurahan Rengas Pulau akan semakin meningkat, dan kondisi jalan yang lebih baik akan mendukung mobilitas mereka dalam beraktivitas sehari-hari.

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300