Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
DaerahSiantar

Wali Kota Pemantangsiantar Tandatangani MoU dengan Universitas Efarina

116
×

Wali Kota Pemantangsiantar Tandatangani MoU dengan Universitas Efarina

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA Menandatangani MoU dengan Universitas Efarina untuk Mendukung Pembangunan dan Pengembangan SDM di Kota Siantar
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Batakpost – Wali Kota Pematang Siantar, dr Susanti Dewayani SpA, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Efarina, Rabu (10/05/2023) sore.

Penandatanganan MoU ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama antara Pemko Siantar dan Universitas Efarina dalam mendukung pembangunan dan pengembangan sumber daya manusia (SDM) di Kota Pematang Siantar.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Dalam kesempatan ini, dr Susanti mengungkapkan bahwa ia telah lama berhubungan dengan Universitas Efarina dan universitas tersebut dinilai tidak asing lagi bagi dirinya.

Ia juga berharap kerjasama ini dapat membantu mewujudkan visi dan misi Pemko Pematang Siantar yaitu “Siantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas serta Siantar Bangkit dan Maju”.

Rektor Universitas Efarina, Melisa Nur Asima Sidabutar, dan staf ahli turut hadir dalam penandatanganan MoU tersebut.

Diharapkan kerjasama ini dapat berkontribusi dalam meningkatkan kualitas SDM di Kota Pematang Siantar dan memperkuat hubungan antara Pemko Siantar dan Universitas Efarina. (D)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS