Medan

Wali Kota Medan Ucapkan Terima Kasih pada Pemuda Muhammadiyah atas Pelaksanaan Baitil Aqram Paripurna

79
×

Wali Kota Medan Ucapkan Terima Kasih pada Pemuda Muhammadiyah atas Pelaksanaan Baitil Aqram Paripurna

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Medan Ucapkan Terima Kasih pada Pemuda Muhammadiyah atas Pelaksanaan Baitil Aqram Paripurna
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Medan 3/7 (Batakpost.com) – Wali Kota Medan Bobby Nasution mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemuda Muhammadiyah atas kesempatan menjadikan kota Medan sebagai tuan rumah untuk kegiatan Baitil Aqram Paripurna, sebuah acara pelatihan dan kaderisasi Pemuda Muhammadiyah se-Indonesia.

Dalam sambutannya di jamuan makan malam di Hotel Le Polonia, Bobby Nasution menyambut hangat peserta dan menyampaikan harapannya bahwa kegiatan ini akan membawa berkah bagi kota Medan dan seluruh kader Pemuda Muhammadiyah. Beliau juga menitipkan pesan kepada para peserta untuk aktif berperan dalam mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.

“Kita memiliki cita-cita besar untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045, dan saya mengajak Pemuda Muhammadiyah untuk turut serta dalam persiapan menuju masa depan gemilang tersebut,” ujar Bobby Nasution.

Selain itu, Bobby Nasution juga menyoroti tantangan dalam bidang penyalahgunaan narkoba di Sumatera Utara, termasuk Kota Medan, sebagai hal yang perlu diselesaikan bersama agar Sumut dapat berkontribusi maksimal dalam pencapaian Indonesia Emas 2045.

Acara yang turut dihadiri oleh tokoh-tokoh Pemuda Muhammadiyah dari seluruh Indonesia ini juga menjadi momentum untuk memperkuat kolaborasi antara Pemko Medan dan Pemuda Muhammadiyah dalam pembangunan dan kemajuan kota Medan.

Baitil Aqram Paripurna sendiri dijelaskan oleh Wakil Ketua II PPPM, Nurhadianto, sebagai tahapan pengkaderan tertinggi di Pemuda Muhammadiyah yang memberikan kesempatan bagi para kader untuk terlibat dalam kepemimpinan nasional.

“Dengan kegiatan ini, kami yakin Pemuda Muhammadiyah akan semakin siap untuk berkontribusi dalam pembangunan Indonesia, baik dari tingkat lokal hingga nasional,” tutur Nurhadianto.

Di akhir acara, kader-kader Pemuda Muhammadiyah menegaskan komitmen mereka untuk mendukung program pemerintah dan berperan aktif dalam memajukan kota Medan serta Sumatera Utara secara keseluruhan.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300