Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Medan

Wali Kota Medan Tutup Resmi Medan Raya Fashion Week: Kota Medan Harap Jadi Pusat Fashion Muslim

79
×

Wali Kota Medan Tutup Resmi Medan Raya Fashion Week: Kota Medan Harap Jadi Pusat Fashion Muslim

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Medan Tutup Resmi Medan Raya Fashion Week: Kota Medan Harap Jadi Pusat Fashion Muslim
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Medan, 25/3 (Batakpost.com) – Medan Raya Fashion Week, yang digelar mulai tanggal 20 hingga 24 Maret, resmi ditutup oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution. Dalam penutupan tersebut, Bobby Nasution menegaskan harapannya agar Kota Medan bisa menjadi pusat fashion muslim terkemuka di Indonesia.

“Event seperti ini harus menjadi agenda tahunan untuk menjadikan Kota Medan sebagai pusat fashion muslim di Indonesia. Kita harus mempromosikan produk-produk unggulan Kota Medan,” ungkap Wali Kota Medan, Bobby Nasution, di Mall Center Point pada Minggu (24/3/2024).

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Menemani dalam acara tersebut, Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Medan, Ny Kahiyang Ayu M. Bobby Afif Nasution, menambahkan bahwa Indonesia sebagai negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia memiliki potensi besar dalam pengembangan fashion muslim.

“Dalam hal ini, potensi fashion muslim harus lebih dikembangkan. Sebagai negara dengan populasi muslim terbesar, kita harus menjadi pemain utama dalam industri fashion muslim, bukan hanya sebagai pasar tetapi juga sebagai produsen,” jelas Bobby Nasution.

Wali Kota Bobby Nasution mengapresiasi Medan Raya Fashion Week sebagai langkah awal kebangkitan industri fashion muslim di Kota Medan.

“Dari event ini, kita harus mampu mengembangkan produk fashion muslim khas Kota Medan. Terlebih lagi, event ini diikuti oleh desainer dari berbagai daerah, tidak hanya dari Kota Medan,” tambahnya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para desainer yang telah berpartisipasi, Wali Kota Medan, Bobby Nasution, bersama Ketua Dekranasda Kota Medan, Ny Kahiyang Ayu M. Bobby Afif Nasution, menyerahkan sertifikat dan buket bunga kepada para desainer yang telah menampilkan karya-karya terbaik mereka.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS