Lintas Sumut

Wali Kota Binjai Hadiri Silaturahmi Forum Purnawirawan Linud 100/PS

101
×

Wali Kota Binjai Hadiri Silaturahmi Forum Purnawirawan Linud 100/PS

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Binjai Hadiri Silaturahmi Forum Purnawirawan Linud 100/PS
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Binjai, 24/6 (Batakpost.com) – Wali Kota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah, M.AP, menghadiri acara silaturahmi Forum Komunikasi Keluarga Besar Purnawirawan Linud 100/PS yang diadakan di Pujasera Kota Binjai pada Sabtu (22/6).

Dalam sambutannya, Wali Kota Binjai menyambut baik terselenggaranya kegiatan ini dan berharap dapat semakin meningkatkan silaturahmi serta menjadi forum komunikasi yang efektif bagi para Purnawirawan Linud 100/PS.

“Semoga melalui kegiatan ini, kita dapat menciptakan forum komunikasi yang membantu keberlanjutan pembangunan Kota Binjai serta mengawal pemerintah dengan memberikan masukan-masukan yang positif,” ucap Wali Kota Amir Hamzah.

Ia juga menambahkan bahwa forum ini diharapkan dapat terus memberikan teladan dan inspirasi bagi masyarakat. “Mari kita tingkatkan sinergitas dalam membangun Kota Binjai yang lebih baik,” tutup Wali Kota.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Forum Purnawirawan Linud 100/PS, Letkol Purnawirawan Supriadi, Ketua FKPPI Kota Binjai Herman Syahputra, Ketua PPAD Kota Binjai Sahat Sipahutar, perwakilan Kodim 0203/Lkt, para Purnawirawan Linud 100/PS, serta berbagai organisasi pemuda Kota Binjai.(int)

 Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300