Untuk Pertama Kalinya di Wilayah Kerja BPJS Kesehatan Sibolga Hadir Rumah JKN

Tapanuli Tengah1205 Dilihat

Tapteng, 28/11 (Batakpost. com)- Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Sibolga, Bernat Sibarani meresmikan kehadiran Rumah JKN yang berada di Kelurahan Bona Lumban, Kecamatan Tukka, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Senin (28/11/2022).

Rumah JKN Mitra dari BPJS Kesehatan Cabang Sibolga ini adalah, Rumah JKN pertama kali di wilayah kerja BPJS Kesehatan Cabang Sibolga yang meliputi Kabupaten Tapanuli Tengah, Kota Sibolga, Kabupaten Tapanuli Utara dan Kabupaten Humbang Hasundutan.

Baca Juga:  Pencarian ABK Mega Top III Menggunakan Pesawat Canggih Belum Berhasil

BACA JUGA: Testimoni Peserta JKN, Opzen: Saya Dibantu BPJS Kesehatan Humbang Hasundutan

Dalam sambutannya Bernat menjelaskan, lahirnya Program Rumah JKN didasari keterbatasan Sumber Daya Manusia (SDM) BPJS Kesehatan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga dilahirkanlah Program Rumah JKN yang pemiliknya merupakan kader-kader dari BPJS Kesehatan. Dengan kehadiran Rumah JKN, maka pelayanan BPJS Kesehatan kepada masyarakat semakin dekat, termasuk dengan menyelesaikan kendala yang dihadapi oleh peserta JKN.

“Kami berterima kasih kepada Bapak Mukri Sitompul selaku kader BPJS Kesehatan Cabang Sibolga yang sudah bersedia menjadikan kediamannya menjadi Rumah JKN di Kelurahan Bona Lumban, Kecamatan Tukka ini,” ucapnya.

Baca Juga:  Dihari Libur Sekalipun, Tim Satgas TMMD Tetap Semangat Bekerja

Selain memberikan…