Terima Laporan Butuh Darah Lewat WA Call Center, Polres Sibolga Langsung Bereaksi

Sibolga, 17/11 (Batakpost.com)- Jajaran Polres Sibolga di bawah pimpinan AKBP Taryono Raharja selaku Kapolres, langsung gerak cepat untuk mencari darah yang dibutuhkan warga yang sedang di rawat di Rumah Sakit.

Berkat upaya tersebut, personel Polres Sibolga berhasil mendapatkan darah yang dibutuhkan  setelah berkoordinasi dengan PMI Kota Sibolga.

Adanya warga yang membutuhkan darah itu diterima Polres Sibolga melalui laporan dari masyarakat lewat layanan WA call center Polres Sibolga. Di mana dalam laporan yang disampaikan Riamauli Pasaribu (34), seorang pegawai THL di Pemkot Sibolga melaporkan bahwa orang tuanya Renni Tarihoran (64), yang tinggal di Dusun Muara Bolak, Kecamatan Sosor Gadong, Tapanuli Tengah, membutuhkan darah A+ sebanyak dua kantor karena sedang dirawat di RSU Pandan.

BACA JUGA: Usai Ibadah Minggu, Kapolres Sibolga Serap Aspirasi Jemaat Lewat Program Minggu Curhat

Mendapat laporan itu, Kapolres dengan sigap memerintahkan personelnya untuk mencari darah yang dibutuhkan. Setelah mendapatkannya, darahpun langsung diantarkan personel Polres ke RSU Pandan.

Atas bantuan dan gerak cepat dari Polres Sibolga, Riamauli mengucapkan terima kasih dan haru atas kepedulian Polres Sibolga. Dia berharap dengan adanya layanan WA call center, semakin banyak masyarakat yang terlayani.

“Terima kasih Bapak Kapolres Sibolga dan semua anggotanya yang sudah membantu kami,” ucapnya. (red)