Kapolres Tapteng Salurkan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Tapanuli Tengah48 Dilihat

Tapteng, 18/11 (Batakpost.com)- Jajaran Polres Tapanuli Tengah kembali menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Penyaluran sembako ini dalam rangka Polri Peduli.

Penyaluran sembako ini dilaksanakan di Aula Parama Satwika Polres Tapteng yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma, SIK dengan membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat yang layak mendapatkan bantuan, Kamis (17/11/2022).

Menurut Kapolres, bahwa kegiatan itu sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya di wilayah Polres Tapanuli Tengah.

BACA JUGA: Terima Laporan Butuh Darah Lewat WA Call Center, Polres Sibolga Langsung Bereaksi

“Kegiatan ini merupakan program Polri Peduli dari Mabes dan Polda Sumut untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat yang kurang mampu. Sebelumnya juga sudah diserahkan sembako kepada masyarakat yang ada di kawasan Polsek Pandan, Tapanuli Tengah,” katanya.

Kapolres berharap, dengan adanya Bantuan Sosial melalui paket sembako, beban masyarakat yang kurang mampu dapat terbantu.

Penyaluran paket semako ini turut dihadiri Kabagren Polres Tapteng, Kompol Martoni L.C, Kabag Ops Polres Tapteng serta Anggota Pengurus Bhayangkari Cabang Tapteng. (ril)