Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Tapanuli Utara

Syukuran Awal Tahun 2023 Pemkab Taput, Bupati: Aplikasikan Slogan Bekerja Berkelanjutan

364
×

Syukuran Awal Tahun 2023 Pemkab Taput, Bupati: Aplikasikan Slogan Bekerja Berkelanjutan

Sebarkan artikel ini
Bupati Taput didampingi Ketua TP PKK Taput bersama dengan Wakil Bupati dan Wakil Ketua TP PKK Taput saat menyampaikan sambutan pada acara Syukuran Awal Tahun 2023 Pemkab Taput. (Batakpost.com/Humas Pemkab Taput)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Tarutung, 7/1 (Batakpost.com)- Bupati Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan, M.Si dan Wakil Bupati Tapanuli Utara Sarlandy Hutarabat didampingi Ketua TP PKK Tapanuli Utara Satika Simamora, SE, MM dan Wakil Ketua TP PKK Tapanuli Utara Saulina Lumbantobing, Forkopimda Taput, Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra S.H. Simaremare, M.Si dan para Pimpinan OPD Kabupaten Tapanuli Utara dan para perwakilan PNS se-Kabupaten Tapanuli Utara hadiri syukuran awal Tahun Baru 2023 bertempat di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, Kamis (5/1/2023).

Acara syukuran diawali dengan ibadah bersama yang dipimpin oleh Pdt. Toho Sinaga, S.Th, M.IKom.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Dalam sambutannya Bupati Nikson Nababan menyampaikan kepada seluruh jajarannya agar ditahun yang baru ini para jajarannya semakin bekerja dengan lebih baik dari tahun sebelumnya khususnya dalam melayani masyarakat.

“Para pimpinan OPD, para Kabag, para Camat,lurah, Korwil, UPT sampai ke Bidan untuk melayani masyarakat dengan tulus dan baik.

Begitu juga dengan Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, RSUD Tarutung, KB, bisa melayani dengan baik bahkan menyentuh sampai ke bawah, maka kinerja dan tanggung jawab dari tugas pelayanan bisa berhasil.

“Saya yakin keberhasilan kita itu harus disertai dengan keringat, air mata bahkan darah,” kata Bupati mengawali.

Dikatakan Nikson, bahwa Berkarya Berkelanjutan adalah sebuah slogan yang harus diaplikasikan dalam kinerja Pemkab Taput dalam melayani masyarakat.

“Saya tidak mau apa yang sudah kita perjuangkan menjadi sia-sia. Tetapi biarlah berkelanjutan sampai ke masa yang akan datang. Untuk itu marilah kita bekerja tulus dan iklas dalam menjalankan tugas kita masing-masing,” tandasnya.

Acara syukuran ini turut dihadiri para Camat se- Kabupaten Tapanuli Utara dan para Pensiunan PNS Kabupaten Tapanuli Utara. (red)