Syukuran Awal Tahun 2023 Pemkab Taput, Bupati: Aplikasikan Slogan Bekerja Berkelanjutan

Tapanuli Utara149 Dilihat

Tarutung, 7/1 (Batakpost.com)- Bupati Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan, M.Si dan Wakil Bupati Tapanuli Utara Sarlandy Hutarabat didampingi Ketua TP PKK Tapanuli Utara Satika Simamora, SE, MM dan Wakil Ketua TP PKK Tapanuli Utara Saulina Lumbantobing, Forkopimda Taput, Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra S.H. Simaremare, M.Si dan para Pimpinan OPD Kabupaten Tapanuli Utara dan para perwakilan PNS se-Kabupaten Tapanuli Utara hadiri syukuran awal Tahun Baru 2023 bertempat di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, Kamis (5/1/2023).

Baca Juga:  Selamat, Kompol Frido Gultom Peroleh Kenaikan Pangkat Pengabdian AKBP

Acara syukuran diawali dengan ibadah bersama yang dipimpin oleh Pdt. Toho Sinaga, S.Th, M.IKom.

Dalam sambutannya Bupati Nikson Nababan menyampaikan kepada seluruh jajarannya agar ditahun yang baru ini para jajarannya semakin bekerja dengan lebih baik dari tahun sebelumnya khususnya dalam melayani masyarakat.

“Para pimpinan OPD, para Kabag, para Camat,lurah, Korwil, UPT sampai ke Bidan untuk melayani masyarakat dengan tulus dan baik.

Begitu juga dengan Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, RSUD Tarutung, KB, bisa melayani dengan baik bahkan menyentuh sampai ke bawah, maka kinerja dan tanggung jawab dari tugas pelayanan bisa berhasil.

Baca Juga:  Bupati Taput Jadikan Tarutung Sebagai Pilot Project Pertanian

“Saya yakin keberhasilan kita itu harus disertai dengan keringat, air mata bahkan darah,” kata Bupati mengawali.

Dikatakan Nikson, bahwa Berkarya Berkelanjutan adalah sebuah slogan yang harus diaplikasikan dalam kinerja Pemkab Taput dalam melayani masyarakat.

“Saya tidak mau apa yang sudah kita perjuangkan menjadi sia-sia. Tetapi biarlah berkelanjutan sampai ke masa yang akan datang. Untuk itu marilah kita bekerja tulus dan iklas dalam menjalankan tugas kita masing-masing,” tandasnya.

Acara syukuran ini turut dihadiri para Camat se- Kabupaten Tapanuli Utara dan para Pensiunan PNS Kabupaten Tapanuli Utara. (red)