Uncategorized

Syukri Beberkan Visi-Misi Pasangan PENTAS di Partai Gerindra Sibolga

2541
×

Syukri Beberkan Visi-Misi Pasangan PENTAS di Partai Gerindra Sibolga

Sebarkan artikel ini
Balon Wali Kota Sibolga Akhmad Syukri Narzi Penarik saat menyampaikam visi misi PANTAS di kantor DPC Gerindra Kota Sibolga Sabtu (25/5/2024). (Batakpost.com/Jasgul)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Sibolga, 25/5 (Batakpost.com)- Usai mengikuti fit and proper test di Partai PKS Sabtu pagi, pasangan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga Akhmad Syukri Narzi Penarik dan Pantas Maruba Lumbantobing (PENTAS), memaparkan visi misi mereka di Kantor DPC Gerindra Kota Sibolga, Sabtu (25/5/2024) sore.

Disaksikan Ketua DPC Gerindra Kota Sibolga Andika Waruwu yang diwakili Sekjen Kelvin Hasibuan dan Bendahara Yasran Siambaton beserta pengurus partai lainnya, Syukri Penarik memaparkan visi misi dari pasangan PENTAS.

Ada pun Visi PENTAS adalah PASTI yang memiliki makna; Peduli Amanah dan Setia. Kata Syukri pemimpin itu harus Peduli terhadap rakyat yang dipimpinnya. Selain Peduli harus Amanah dalam menjalankan tugas yang dipercayakan oleh rakyat. Jika sudah Peduli dan Amanah harus diikat oleh Kesetiaan.

Hal itulah yang akan dilakukan oleh pasangan PENTAS jika dipercaya masyarakat Sibolga untuk memimpin Kota Sibolga lima tahun ke depan.

Akhmad Syukri Narzi Penarik Balon Wali Kota Sibolga yang berpasangan dengan Pantas Maruba Lumbantobing (PENTAS) saat menyampaikan visi misi mereka di DPC Gerindra Kota Sibolga, Sabtu (25/5/2024). (Batakpost.com/Jasgul)

“Dalam mewujudkan visi kami itu ada 9 pengembangan yang sudah kami tuangkan dalam misi kami. Dari 9 misi itu berkaitan langsung dengan misi dari Bapak Prabowo Subianto Presiden terpilih, yaitu; di bidang sosial dengan menyediakan makan gratis bergizi dengan memanfaatkan UMKM. Membantu masyarakat yang sulit mendapatkan kesehatan, dan peningkatan mutu pendidikan,” kata Syukri.

Ketua DPRD Kota Sibolga ini juga siap untuk menjelaskan secara komprehensif visi misi itu jika diperlukan di DPW maupun di DPP Gerindra.

“Kami siap untuk memaparkannya jika memang diminta,” tegasnya sembari menyampaikan permohonan maaf dari Balon Wakil Wali Kota Pantas Lumbantobing yang tidak bisa hadir karena ada tugas dari Pemerintah Kota Sibolga mengingat beliau masih menjabat Wakil Wali Kota Sibolga saat ini.

Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Sibolga Kelvin Hasibuan kepada wartawan usai acara penyampaian visi misi menyampaikan, tahapan berikutnya yang akan dilakukan oleh DPW Gerindra adalah survey terhadap Balon. Setelah itu, baru keputusan dari DPP terkait siapa yang akan direkomendasikan partai.

Kedatangan Syukri ke kantor DPC Gerindra Sibolga didampingi pengurus Partai NasDem Kota Sibolga, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Reza Andika ZT dan rombongan. (Jasgul)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

 

banner 325x300