Sepekan Pertandingan Sepak Bola Bupati Cup 2022, Sejumlah Tim Sudah Gugur

Tapteng, 18/3 (Batakpost.com) Memasuki seminggu pertandingan Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2020 yang digelar di empat lapangan bola yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, sejumlah tim kesebelasan sudah gugur.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadis Pora) Tapteng, Drs.Hikmal Batubara menjelaskan, pada pertandingan yang digelar Kamis (17/2), sejumlah tim sudah gugur dan sisanya melanjut ke babak berikutnya.

“Pada pertandingan semalam, Kamis (17/2) Tim PSP Paiheme yang bertanding di lapangan sepak bola Pandan berhasil menaklukan tim Pinang Sori FC dengan skor 3-1. Tim Bina Remaja OC PSP yang bermain di sesi kedua di lapangan yang sama, juga berhasil unggul tipis 1:0 saat menghadapi tim Ayam Kejar FC,” kata Hikmal kepada wartawan, Jumat (18/2) di kantornya.

Baca Juga:  PS Pemkab Tapteng Menang 7:2 Hadapi Persiba Barus

BACA JUGA:Saktiawan Sinaga dan Legimin Raharjo Ikut Turun di Pertandingan Sepak Bola Bupati Cup Tapanuli Tengah 2022

Lanjut Hikmal, pertandingan di Lapangan sepak bola Badiri mempertemukan empat kesebelasan, yaitu, Tim Persekab Badiri dengan PSTS Teluk Roban, yang dimenagkan Teluk Roban dengan skor 3:0. Di termin kedua, Pandan United Vs Armada Sport, berkesudahan dengan kemenangan Pandan United melalui drama adu penalti dengan skor 5: 3.

Di lapangan Sorkam, tim Perselu yang berhadapan dengan Kesebelasan Bukit Patupangan, terpaksa harus menelan kekalahan lewat adu penalti dengan skor 2:4.

Baca Juga:  Sikapi Pengalihan Subsidi BBM, Elemen Mahasiswa dengan Kapolres Tapteng Gelar Diskusi

Kondisi berbeda justru di raih Arrans FC yang bertanding melawan Lassiga Lapas di sesi kedua. Arrans FC berpesta gol 6:0 tanpa balasan dari Lassiga Lapas.

Selanjutnya, pertandingan di Lapangan sepak bola Barus, pemain SAS Sorkam berhasil mengalahkan kesebelasan Sahbandar FC dengan keunggulan tiga gol. Sedangkan dipertandingan sesi kedua, tim Rumbio berhasil membombardir gawang Long Beach 10:0 tanpa ampun.

Diungkapkan Kadis Pora, pertandingan Sepak Bola Bupati Cup 2022 yang total hadiahnya Rp250 juta, sangat menarik perhatian masyarakat Tapteng.

Baca Juga:  Bupati Tapteng Terima Penghargaan dari Menteri Sosial

Berikut ini adalah jadwal pertandingan sepak bola sore ini, Jumat (18/2). Di lapangan Pandan, Tim NPP Prancis vs Poker Tapsel. Di lapanga Badiri, PS Palas vs STPS A Sibolga, dan PS DPRD Tapteng vs Mela 2 Tapian Nauli.

Untuk Lapangan Sepak bola Sorkam, Tim Warsawa vs Amsil Lopian dan Djunior Dolok Sanggul vs Lille Sibolga.

Di lapangan Barus, Nibata FC Badiri vs Tiger FC, dan Sibolga dan Paluta Jaya vs Gerigis Putra A. (red).