Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Berita UtamaTapanuli Tengah

Sebelum Mencoblos di TPS 4 Kampung Solok Barus, Rahmansyah Sibarani Ziarah ke Makam Orang Tuanya

447
×

Sebelum Mencoblos di TPS 4 Kampung Solok Barus, Rahmansyah Sibarani Ziarah ke Makam Orang Tuanya

Sebarkan artikel ini
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Barus, 14/2 (Batakpost.com)- Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara Rahmansyah Sibarani, SH., MH, mencoblos di kampung halamannya di Kecamatan Barus, tepatnya di TPS 4 Kampung Solok, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Rabu (14/2/2024) pagi.

Sebelum menyalurkan hak suaranya, politisi NasDem itu terlebih dahulu ziarah ke makam kedua orang tuanya di Barus

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Sesudah ziarah, Rahmansyah bersama istri langsung menuju TPS 4 untuk menyalurkan hak suaranya.

Dengan mengenakan kemeja putih dan celana hitam, Rahmansyah dan istri menjadi orang pertama yang mencoblos di TPS itu.

Rahmansyah yang dimintai wartawan tanggapannya usai memilih mengatakan, dia sangat bahagia karena bisa menyalurkan hak suaranya di TPS kampung halamannya.

Rahmansyah Sibarani Pimpinan DPRD Sumut bersama istri saat ziarah ke makam kedua orang tuanya sebelum mencoblos di kampung halamannya di Barus, Tapanuli Tengah, Rabu (14/2/2023). (Batakpkst.com/Jasgul)

Dan dia juga sudah niatkan menjadi orang yang pertama mencoblos di TPS 4 Kampung Solok.

“Saya memang sudah niatkan menjadi yang pertama mencoblos di TPS ini, karena sesudah mencoblos saya akan melakukan monitoring sesuai dengan tugas saya selaku pimpinan DPRD Sumut,” terangnya.

Rahmansyah juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu di TPS 4, semuanya berjalan lancar.

Dia yakin bahwa masyarakat Barus sudah cerdas dalam menentukan pilihannya, baik itu untuk Presiden, Anggota DPR-RI, DPD, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten.

“Selaku Pimpinan DPRD Sumut, saya juga meminta kepada penyelenggara baik itu KPU, Bawaslu beserta jajaran dan juga pihak keamanan, untuk menjalankan tugasnya sebaik-baiknya tanpa ada trik-trik yang bisa menyalahi aturan,” ucapnya.

Dan kepada seluruh masyarakat khususnya warga Sumatera Utara, Rahmansyah berpesan agar tidak menyia-nyiakan hak pilihnya dan tetal menjaga Pemilu aman dan lancar. (Jasgul)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS