Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Teknologi

Searce: Menjadi Mitra Terpercaya dalam Transformasi Digital Perusahaan

104
×

Searce: Menjadi Mitra Terpercaya dalam Transformasi Digital Perusahaan

Sebarkan artikel ini
Searce: Menjadi Mitra Terpercaya dalam Transformasi Digital Perusahaan
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 1/4 (Batakpost.com) – Perusahaan mana pun pasti menginginkan keuntungan dari transformasi digital, tapi tidaklah mudah mewujudkannya. Namun, Searce melihatnya sebagai peluang bisnis. Sebagai penyedia layanan sistem integrator di ranah cloud, Searce menyediakan beragam solusi untuk transformasi digital.

Menurut Benedikta Satya, Country Director Searce di Indonesia, perusahaan mereka memiliki pengalaman dan solusi yang kaya terkait teknologi cloud. Mereka membantu perusahaan dalam digital transformasi, terutama di teknologi cloud seperti Cloud onboarding dan migrasi infrastruktur on-premise ke penyedia layanan cloud seperti Google dan AWS.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Dengan lebih dari 1.000 engineer di seluruh dunia, Searce memiliki keahlian di berbagai bidang, termasuk Infrastructure, Application Modernization, Data & Analytics, AI, Machine Learning, hingga Cloud Managed Service.

Benedikta menyoroti bahwa transformasi digital tidak hanya berlaku untuk perusahaan digital native, tapi juga perusahaan tradisional. Banyak sektor seperti perbankan, manufaktur, dan minyak yang tertarik untuk melakukan transformasi digital.

Transformasi digital tidak selalu berarti perusahaan harus memiliki data center atau server fisik. Layanan cloud seperti Google dan AWS, dengan data center di Indonesia, menyediakan solusi yang efisien tanpa investasi besar di awal.

Dalam menilai apakah sebuah perusahaan perlu modernisasi, pergerakan bisnis yang lambat dibandingkan dengan pesaing bisa menjadi indikator. Ketika perusahaan merasa perlu berubah, langkah pertama adalah menetapkan target bisnis dan mengidentifikasi hambatan saat ini.

Searce membantu pelanggan dengan melakukan assessment untuk memahami situasi infrastruktur saat ini dan menawarkan solusi yang sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka.

Dengan pendekatan ini, Searce berkomitmen menjadi mitra terpercaya dalam membantu perusahaan meraih keberhasilan dalam transformasi digital mereka.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS