Sambut HUT TNI ke-77 Danrem Santuni Anak Yatim

Sibolga5 Dilihat

Sibolga, 30/9 (Batakpost.com)- Sebagai bentuk rasa syukur menyambut Hari Ulang Tahun ke-77 TNI tanggal 5 Oktober Tahun 2022, Korem 023/KS, menyantuni anak yatim bertempat di Masjid Albihar Makorem 023/KS, Sibolga, Jumat (30/9/2022).

Danrem Kolonel Inf Dody Teiwinarto, S.I.P., M.Han, mengatakan kegiatan menyantuni anak yatim itu selain menyambut HUT TNI juga sebagai ungkapan rasa syukur terhadap apa yang telah dilakukan kurun waktu 1 tahun yang lalu, dan apa yang akan kita kerjakan untuk menyongsong tugas-tugas ke depan.

BACA JUGA:Tingkat Kepatuhan LHKPN Pemkab Tapteng ke KPK Sangat Tinggi

Danrem berpesan kepada anak-anak yatim untuk terus belajar terutama belajar agama. Karena dengan belajar cita-cita mereka akan tercapai, katanya.

“Jangan lupa doakan juga orang tua kita,” imbaunya.

Danrem juga mengingatkan Prajurit Korem 023/KS selaku Prajurit Petarung, harus selalu bersyukur dan dekat dengan masyakat, karena kebahagian bagi Prajurit adalah jika bisa berbagi dan dapat membahagiakan masyarakat.

“Hari ini kita bersyukur dapat berbagi dengan saudara-saudara kita, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat,” ucap Danrem. (ril)