Korem 023/KS dengan BI Sibolga Bersinergi Dukung Kemajuan Perekonomian Daerah

Sibolga, 30/9 (Batakpost.com)- Korem 023/KS bersama dengan Bank Indonesia (BI) Sibolga bersinergi guna mendukung kemajuan perekonomian di daerah.

Hal itu dikatakan Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han saat menerima audiensi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sibolga, Yuliansyah Andrias di Serambi Kehormatan Makorem 023/KS, Jumat (30/9/2022).

Danrem yang didampingi Kasrem 023/KS, Para Kasi Korem, Kapenrem, Pakurem dan Dantim Intelrem menyambut hangat kedatangan Kepala BI Sibolga bersama Kepala Unit Sistem Pembayaran BI, Rudianto.

BACA JUGA: Sambut HUT TNI ke-77 Danrem Santuni Anak Yatim

Dia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sibolga atas kunjungannya ke Makorem. “Semoga kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini antara Bank Indonesia Sibolga dengan Korem 023/KS, dapat bersinergi untuk mendukung kemajuan perekomian di daerah,” ujarnya.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan, silaturahmi tersebut sebagai sarana bertukar informasi atau sharing untuk bekerja sama membicarakan kegiatan-kegiatan yang dapat dilaksanakan bersama sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sibolga Yuliansyah Andrias mengucapkan terima kasih kepada Danrem dan jajaran yang telah bersedia menerima kedatangan mereka di tengah kesibukan yang padat.

Pertemuan singkat itupun berlangsung hangat dan penuh keakraban. (red)