PT Bank Sumut Cabang Pandan Salutkan Zakat Pegawai Rp 18,5 Juta

Pandan, 22/4 (Batakpost.com)- PT Bank Sumut Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah kembali menyalurkan zakat pegawainya sebesar Rp 18.500.000.

Penyaluran zakat itu dilangsungkan Jumat (22/4) sore di pelataran kantor Bank Sumut Cabang Pandan.

Pemimpin Bisnis PT Bank Sumut Cabang Pandan, Deddy Rahmansyah Hutabarat menyampaikan, bahwa setiap tahunya PT Bank Sumut Pandan selalu menyalurkan zakat pegawainya kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

“Alhamdulillah sore ini kita bisa kembali menyalurkan Rp 18.500.000 zakat dari para pegawai Bank Sumut Pandan khususnya kepada masyarakat yang ada di sekitar kantor Cabang Bank Sumut Pandan dan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Barus,” kata Deddy.

Baca Juga:  Percepatan Vaksinasi Menuju Herd Immunity Digelar di Kabupaten Tapanuli Tengah

Ditambahkannya, total penerima zakat tahun ini sebanyak 77 orang. Dia memohon doa dari para penerima zakat agar Bank Sumut semakin sukses sehingga tetap bisa menyisihkan gaji mereka sebesar 2,5 persen setiap bulannya untuk zakat.

Acara penyaluran zakat ini diawali dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan pemberian zakat oleh Pemimpin Bisnis PT Bank Sumut Pandan, Deddy Rahmansyah Hutabarat, dan Pemimpin Operasional Bank Sumut Pandan, Husni Mubarak Panggabean, didampingi Pinsi Operasional Edy Budianto Manalu.

Baca Juga:  700 Nelayan Tapteng Dapat Bantuan Asuransi dan Juga Bantuan Ternak Dari Provsu

Pada kesempatan itu, para penerima zakat mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumut Pandan yang sudah menyalurkan zakatnya setiap tahun, mereka selalu berdoa agar Bank Sumut semakin jaya. (red)